Sekalipun Bukan Dapilnya Faizal Risa Ketua Fraksi Nasdem Kunjungi Anak Terdiagnosa Gagal Ginjal Dan Jantung

Sekalipun Bukan Dapilnya Faizal Risa Ketua Fraksi Nasdem Kunjungi Anak Terdiagnosa Gagal Ginjal Dan Jantung

Lampung Timur : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur Faizal Risa kunjungi pasien Aldi Kurniawan di Rumah Sakit Ahmad Yani Metro yang di diagnosa mengalami gagal ginjal dan kelainan pada jantung, Rabu (31/03/2021).

Dalam kunjungannya, Faizal Risa yang di dampingi Ketua Forum dan Sekertaris  FJHLT Lamtim, dan Perwakilan PWI Lamtim Kemas Hassanudin ini di sambut langsung oleh kedua orang tua beserta kerabat dari anak yang masih berusia enam tahun tersebut.

Setelah melihat secara langsung kondisi Aldi, Faizal Risa berharap pihak terkait dapat mengawal proses pengobatan, perawatan Aldi hingga kembali pulih. Selain itu, ia juga mengajak para dermawan untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu biaya pengobatan Aldi.

"Tentunya kami berharap, Dinas-dinas terkait dapat membantu sepenuhnya untuk proses perwatan Aldi hingga sembuh. Serta saya mengajak kawan-kawan, para dermawan untuk sedikit membantu meringankan biaya buat Aldi, karena walaupun sedikit, tapi ini sangat membantu,"ucap Faizal.

Anak ke dua dari pasangan Yatimun dan Surati ini, sebelumnya mengalami pembengkakan pada pipi yang cukup parah, melihat kondisi ini kedua orang tuanya langsung membawa Aldi ke RS A. Yani Metro untuk segera mendapatkan perwatan.

Menurut Yatimun, anaknya tidak mengalami tanda apapun. Bahkan anaknya terlihat ceria seperti anak-anak usianya, namun tiba-tiba anaknya mengeluh sakit sampai muncul pembengkakan pada pipi.

"Padahal tidak ada tanda apa-apa, anak saya ceria seperti anak lain pada umumnya, namun tiba-tiba ada pembengkakan pada pipinya, pembengkakan pada pipinya ini sampai menyentuh pundak, setelah di periksa dokter dan di diagnosa anak saya mengalami gagal ginjal serta ada kelainan pada jantung,"jelas Yatimun.

Yatimun mengucapkan trimkasihnya kepada pihak-pihak yang telah bersedia membantu biaya pengobatan buah hatinya.

"Trimkasih banyak kepada para dermawan yang telah memebirkan bantuan biaya kepada anak saya, semoga allah membalas semua  kebaikan pihak-pihak yang telah membantu kami,"tandasnya.

Open donasi untuk Adek Aldi yang di gagas oleh, ketua Fraksi Nasdem Faizal Risa, Forum FJHLT Lamtim dan LSM Genta ini di dukung Sekertariat Dewan Lamtim,  Badan Lingkungan Hidup (BLH) Lamtim beserta jajarannya, Inspektorat Lamtim dan jajarannya dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamtim beserta jajarannya.

Pewarta: R. Mandra Aditama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekalipun Bukan Dapilnya Faizal Risa Ketua Fraksi Nasdem Kunjungi Anak Terdiagnosa Gagal Ginjal Dan Jantung"

Posting Komentar