Senator Asal Lampung Bustami Zainudin dukung program bupati dan wakil bupati Waykanan priode 2021_2024.

Iklan

Senator Asal Lampung Bustami Zainudin dukung program bupati dan wakil bupati Waykanan priode 2021_2024.

Redaksi
Kamis, Maret 18, 2021 | 19:41 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-18T12:41:48Z

WAY KANAN- Suara lampung

Bupati Way Kanan Periode 2010-2015 yang saat menjadi Anggota DPD RI mewakili Provinsi Lampung Hi.Bustami Zainudin,S.Pd .MM  mendukung  program-program visi misi bupati dan wakil bupati (Wabup) Way Kanan terpilih periode 2021-2024.

Hal itu dikatakan Budtami Zainudin kepada  sejumlah wartawan di Rumah Inspirasi km 5 kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu Malam (17/03/2021).

Senator asal Lampung itu mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung penuh program-program visi misi Bupati dan Wakil bupati Way Kanan, Raden Adipati dan Ali Rahman untuk memajukan Kabupaten Way Kanan unggul dan sejahtera.

"Saya sangat mendukung program-program bupati dan wakil Bupati, sesuai dengan visi misi untuk membawa Way Kanan unggul dan sejahtera," ujarnya.

Dan senator ini juga mengajak masyrakar Way Kanan mensukseskan program ini dengan 5 cara.
Pertama bantu dengan dana , kedua bantu dengan tenaga , ketiga bantu dengan pikiran , keempat  bantu dengan doa, dan kelima bantu  dengan tidak merecoki proses pembangunan.

Selain itu juga Senator Lampung meminta masyarakat untuk membantu pemerintah disektor pemeliharaan jalan dan bangunan.

" mari kita semua yang di kampung-kampung bergotong royong menperbaiki jalanan , kita bersama perbaiki yang rusak karena manfaatnya dirasakan semua masyarakat ." Tambah Bustami.

Pembangunan juga perlu.perawatan dan perawatan ini tidak musti dilakukan pemerintah , masyrakat juga bertanggung jawab menjaga dengan menggerakkan melalui  gotong royong." Pungkas Senator DPD RI.( Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senator Asal Lampung Bustami Zainudin dukung program bupati dan wakil bupati Waykanan priode 2021_2024.

Trending Now

Iklan

iklan