Suhada : PKS Bandarlampung Sudah Siap

Iklan

Suhada : PKS Bandarlampung Sudah Siap

Redaksi
Senin, Maret 29, 2021 | 14:59 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-29T08:40:24Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Bandarlampung telah resmi mengukuhkan pengurus sampai tingkat ranting atau kelurahan pada Minggu (28/3). Pelantikan dan pengukuhan struktur yang dilakukan secara serentak di beberapa di beberapa kecamatan ini dilakukan dalam dua tahap selama dua pekan.

Sekretaris DPD PKS Bandarlampung menyampaikan pelantikan tingkat DPRa kali ini tidak dilaksanakan secara daring seperti pelantikan sebelumnya. "Pelantikan kali ini tidak kami lakukan secara daring, namun untuk menjaga protokol kesehatan covid-19 kami tidak melantik pengurus ranting dalam satu waktu dan satu tempat. Kami lantik di kecamatan masing-masing, sehingga yang hadir juga tidak terlampu ramai dan bisa jaga jarak", ujar Sidik Efendi yang juga merupakan anggota legislatif DPRD Kota Bandarlampung.

Di tempat lain ketua DPD PKS Kota Bandarlampung menegaskan kesiapan struktur yang dia pimpin. "InsyaAllah dengan selesainya proses pelantikan ini, PKS Bandarlampung sudah siap untuk totalitas melaksanakan arah kebijakan partai untuk melayani dan melakukan pembelaan kepentingan masyarakat serta menghadapi agenda-agenda politik yang akan datang", Ujar Suhada yang merupakan Alumni SMANDA 99 ini.

"Struktur sudah siap dan juga sudah dikukuhkan secara resmi, selanjutnya para pengurus di semua tingkatan, DPD sampai DPRa, saya harap bisa fokus bekerja dengan ikhlas melayani dan hadir di tengah masyarakat. Kita tidak bisa hanya mengandalkan anggota legislatif PKS saja, semua kader harus mengambil perannya agar keberadaan PKS sebagai partai islam yang rahmatan lil alamin bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat," tutup Suhada. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suhada : PKS Bandarlampung Sudah Siap

Trending Now

Iklan

iklan