Tingkatkan Imunitas Tubuh Cegah Covid-19, PN Tanjungkarang Gowes Bareng dan Silaturahmi Bersama Brigif 4 Mar/BS

Iklan

Tingkatkan Imunitas Tubuh Cegah Covid-19, PN Tanjungkarang Gowes Bareng dan Silaturahmi Bersama Brigif 4 Mar/BS

Redaksi
Sabtu, Maret 06, 2021 | 20:11 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-06T13:38:56Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Guna mencegah penularan COVID-19 dan menjalin silahturahmi. Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung bersama Brigadir Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS melaksanakan goes sepeda bersama yang diikuti puluhan pegawai pengadilan.

"Sekaligis kita memsosialisasikan kepada kawan-kawan kita tentang pencegahan penularan COVID-19," kata Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Dadi Rachmadi didampingi Humas PN Tanjungkarang, Hendri Irawan di Piabung, Pesawaran, Sabtu 6 Maret 2021

Dia melanjutkan selain pencegahan penularan COVID-19, goes sepeda yang dilaksanakan bersama Brigif 4 Mar/BS tersebut untuk menjalin silaturahmi sehingga diharapkan ke depan dapat saling mengenal satu sama lain. Pada kegiatan itu pula, Rachmadi selalu menekan kan kepada jajaran nya agar selalu menjaga kesehatan pada tubuh sehingga setidaknya tubuh dapat mencegah terjadinya penularan pada COVID-19.

"Yang utama adalah ketshanan imunitas tubuh kita dulu kita jaga. Jika kita lemah, kemungkinan besar kita bisa tertular," kata dia. Dia berharap ke depan Pengadilan Negeri Tanjungkarang dapat bersilaturahmi dan melaksanakan goes sepeda terhadapcinstansi lain.

Kepada Pengadilan Negeri lainny, ia juga berharap agat dapat bergabung mensosialisasikan pencegahan oenularan COVID-19 secara bersama-sama. "Nantivakan kita atur lagi, kira-kira kita akan silaturahmi kemana lagi. Tapi yang jelas ini kita lakukan dalam dua minggu sekali," kata Dadi Rachmadi. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Imunitas Tubuh Cegah Covid-19, PN Tanjungkarang Gowes Bareng dan Silaturahmi Bersama Brigif 4 Mar/BS

Trending Now

Iklan

iklan