TNI - POLRI Gelar Razia Di Wilayah Kalianda

Iklan

TNI - POLRI Gelar Razia Di Wilayah Kalianda

Redaksi
Minggu, Maret 14, 2021 | 09:58 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-14T02:58:41Z

suaralampung.com Aparat gabungan TNI - Polri gelar patroli dan razia dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas serta penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Giat itu sendiri, dilaksanakan pada hari Sabtu malam (13 Maret 2021), dimulai sekira pukul 21.00 WIB.

Dengan rute konsentrasi patroli dan razia yakni Jalinsum (Simpang Fajar) - KPU Lamsel - Pasar Inpres - Dermaga Bom - Pasar Lama - kantor Bupati.

Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kasat Sabhara Iptu Feriyantoni pimpin giat tersebut. Aparat gabungan TNI-Polri berkomitmen menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Giat razia juga difungsikan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di masa pandemi Covid-19," kata Kasat Sabhara.

Iptu Feriyantoni mengatakan, pelaksanaan patroli dan razia gabungan TNI- Polri di wilayah hukum Polres Lamsel secara garis besar berjalan lancar dibarengi dengan terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Disela-sela giat patroli dan razia gabungan, aparat juga tak berhenti untuk tetap melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan penanggulangan penyebaran Covid-19. Mengingat, masa pandemi belumlah usai.

"Tak bosan-bosan, petugas dilapangan memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lamsel," tegas Iptu Feriyantoni sembari mengakhiri.

Diketahui, personil yang terlibat dalam giat razia itu terdiri dari anggota Polri sebanyak 35 personil gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas serta anggota TNI yakni Kodim 0421/LS sejumlah 10 personil. 

(yd).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI - POLRI Gelar Razia Di Wilayah Kalianda

Trending Now

Iklan

iklan