Wakil Bupati : Pemda Lampung Timur siap bersinergi dengan DPC ASKONAS Lampung Timur.

Iklan

Wakil Bupati : Pemda Lampung Timur siap bersinergi dengan DPC ASKONAS Lampung Timur.

Redaksi
Jumat, Maret 26, 2021 | 22:00 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-26T15:00:23Z

Lampung Timur : DPC Askonas Lampung Timur beserta jajarannya melaksanakan audiensi dengan bapak Wakil Bupati Lampung Timur, Jumat ( 26/03/2021) bertempat diruangan Wakil Bupati.
Dalam keterangannya ketua Askonas Lampung Timur Rifcky Basrie berharap sinergitas antara pemerintah daerah dengan asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi Kedepan akan semakin lebih intim dan dinamis, 
Rifcky melanjutkan sebagai mitra strategis Dan teman diskusi dalam konteks menciptakan iklim berusaha yang kondusif, baik dari sisi teknis maupun sumberdaya manusianya. peningkatan peran serta asosiasi ini penting demi terciptanya Pengadaan Barang dan jasa pemerintah yang akuntabel dan profesional. Yang kemudian pada akhirnya apa yang menjadi tujuan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,sesuai dengan RTRW serta zonasi wilayah pengembangan dan pembangunan. Dalam aspek pembangunan, harus pula berdampak positif bagi perkembangan kemampuan skill SDM,  ekonomi lokal,dan pertisipasi aktif masyarakat.

Kemudian Askonas juga berpandangan sebagai kontraktor Lokal, kita punya tanggung jawab moral dan beban sejarah untuk juga menyumbangkan saran-saran yang konstruktif bagi bagi pembangunan kabupaten Lampung timur berjaya yang inklusif, terintegrasi dan berkesinambungan, Inilah sisi dinamisnya Asosiasi ASKONAS, ujar Rifcky

Pada kesempatan yang sama bapak wakil Bupati Lampung Timur mengapresiasi semangat, dan saran Konstruktif rekan-rekan pengurus DPC Askonas Lampung Timur, anak muda itu memang harus Memiliki semangat dan cita-cita seperti itu, serta turut dalam proses pembangunan di Lampung Timur. 
Wakil Bupati juga menambahkan, komitmen bersama dengan Bupati Lampung Timur untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur, ditengah kesulitan dimasa Pandemi Covid 19.

DPC Askonas Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur bersepakat utk merevitalisasi Ibukota Sukadana sebagai Wajah Kota dan Icon Lampung Timur, tentunya dengan melibatkan partisipasi aktif dari seluruh elemen di Lampung Timur

Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas PU Lampung Timur Verzanita, ketua Kadin Lampung Timur Agung Adipati selaku pembina Askonas Lampung Timur, Dewan Penasehat Rini Mulyati, Arip Setiawan, sekretaris ASKONAS Arif WP, dan Pengurus Lainnya.

Pewarta: Mandra Aditama
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati : Pemda Lampung Timur siap bersinergi dengan DPC ASKONAS Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan