Adu Kambing, Dua Sepeda Motor Di Karang Sari Jati Agung Akibatkan Tiga Luka-Luka
Lapax Theme

Adu Kambing, Dua Sepeda Motor Di Karang Sari Jati Agung Akibatkan Tiga Luka-Luka

LAMPUNG SELATAN-  Terjadi kecelakaan roda dua di ruas jalan P Senopati Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada pukul 19.30 Wib Senin Malam,(19/04/2021).

Kecelakaan terjadi berawal sepeda motor Yamaha Zupiter bernomor polisi BE 2562 AFA yang di Kendari Raka 21 tahun warga karang Mas bersama rekan nya bernama Hanif Hidayat 20 tahun beralamat Warga karang mas Desa Karang Anyar.

Bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario warna hitam tanpa No Polisi yang di kendarai Rido 18 tahun warga Karang Turi Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Menurut keterangan Raka 21 tahun Korban kecelakaan yang masih sadar saat di konfirmasi awak media menuturkan diri nya bersama Hanif akan membeli alat listrik ke arah toko pasar Desa Jatimulyo, baru saja sampai di Desa Karang Sari, datang lah dari arah berlawanan kendaran yang di Kendarai Rido warga dusun Karang Turi Desa karang anyar, dengan Kecepatan tinggi dan tabrakan tidak ter hindarkan, Jelas nya.

Sementara Sugianto warga yang tidak jauh kediaman rumah nya dari tempat kejadian tabrakan saat di temui awak media mengatakan sangat terkejut mendengar suara benturan keras saat terjadi nya kecelakaan, 

Dirinya menyangka hanya kecelakaan yang terjadi tunggal, dan setelah melihat dari jarak dekat ternya kecelakaan dua sepeda motor yang berlawanan arah, terang nya.

Terpantau awak media ketiga Koban, mengalami luka luka akibat kecelakaan, saat ini di rawat di Rumah sakit Airan Raya Kecamatan Jati Agung, sedangkan kejadian lakalantas di tangani Unit Lalulintas Poslantas Berhen Kecamatan Tanjung Bintang, di bantu Personil Polsek Kecamatan Jati Agung.



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adu Kambing, Dua Sepeda Motor Di Karang Sari Jati Agung Akibatkan Tiga Luka-Luka"

Posting Komentar