Denpom II/3 Lampung Juara Dispora Woodball Cup dan Piala Bergilir Danrem 043/Gatam

Denpom II/3 Lampung Juara Dispora Woodball Cup dan Piala Bergilir Danrem 043/Gatam

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Personil Denpom II/3 Lampung berhasil menjadi juara pada ajang Dispora Woodball Cup dan Piala Bergilir Danrem 043/Gatam yang diselenggarakan pada hari Senin sampai hari Rabu tanggal  29-31 Maret 2021 di Lap Satlog Bandar Lampung.

Dalam turnament yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut Denpom Lampung berhasil menyabet lima piala dari masing-masing kategori yaitu Juara 1 double putra oleh Kopka Sakra dan Prada Ricki,Juara 1 double putri oleh Ny Agus Salim dan Ny Gunawan,Juara 2 single fireway oleh Ny Agus Salim,Juara 3 single stroke oleh Ny Agus Salim dan Juara 3 kelompok.

Latihan yang selama ini dilakukan dengan gigih dan sungguh sungguh oleh personil Denpom Lampung berbuah manis dengan mendapatkan piala piala tersebut,seperti pepatah bilang bahwasanya usaha tidak akan menghianati hasil.

Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. mengapresiasi atas keberhasilan personil Denpom Lampung yang menjadi juara pada ajang tersebut dengan memberi penghargaan kepada masing masing personil yang turut membawa nama Denpom II/3 Lampung. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Denpom II/3 Lampung Juara Dispora Woodball Cup dan Piala Bergilir Danrem 043/Gatam"

Posting Komentar