Kunker ke Tanggamus, Kapolda Minta Jajaran Jaga Kamtibmas di Provinsi Lampung

Iklan

Kunker ke Tanggamus, Kapolda Minta Jajaran Jaga Kamtibmas di Provinsi Lampung

Redaksi
Kamis, April 01, 2021 | 07:34 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-01T00:40:57Z

Tanggamus Suaralampung.com Kotaagung -- Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Mapolres Tanggamus, Rabu (31/3/2021).

Kedatangan Kapolda disambut oleh Kapolres Tanggamus AKBP Ony Prasetya, S.IK., beserta jajaran Polres Tanggamus.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Dandim 0424 Arman Aris Sallo, Kajari David Palapa Duarsa, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ari Qurniawan, serta para Asisten Pemkab Tanggamus.

Dalam pengarahannya, Kapolda menyampaikan agar jajaran Polres Tanggamus senantiasa dapat menjaga situasi keamanan di wilayah Lampung. 

Bahkan Kapolda memerintahkan agar jajarannya menindak tegas para pelaku curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan) dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor) atau C3.

"Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat diseluruh Provinsi Lampung," tegas Kapolda.

Usai memberikan pengarahannya, Kapolda dan rombongan menghadiri undangan tamah tamah dari Bupati Tanggamus di Rumah Dinas Bupati di Kotaagung.

Dalam kesempatan ramah tamah tersebut, Bupati Hj. Dewi Handajani, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolda ke Kabupaten Tanggamus.

"Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Bapak Kapolda ke Tanggamus. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin kedepannya," kata Bupati.

Bupati berharap melalui kunjungan kerja Kapolda Lampung ke Kabupaten Tanggamus, dapat meningkatkan motivasi kerja bagi jajaran Polres Tanggamus, dalam memberantas tindak kejahatan dan menjaga keamanan masyarakat di Kabupaten  Tanggamus.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati yang didampingi Sekdakab Hamid H Lubis, mengenalkan sejumlah produk UMKM Tanggamus, seperti kopi, gula semut, dan produk lainnya, serta hasil kerajinan khas Tanggamus yang sedang hits saat ini, yaitu 'sarung pelangi belah ketupat.' 

Selain itu dilakukan juga penyerahan cindera mata dari Bupati Tanggamus kepada Kapolda Lampung, juga dari Kapolda Lampung kepada Bupati Tanggamus, serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Saripudin/tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker ke Tanggamus, Kapolda Minta Jajaran Jaga Kamtibmas di Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan