Hari Ke 3 Reses Rosdiana Serap Aspirasi Warga Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung

Hari Ke 3 Reses Rosdiana Serap Aspirasi Warga Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Hari ke tiga reses Rosdiana Anggota DPRD Komisi Empat Lampung Selatan dari fraksi Partai PDI Perjuangan di Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung, serap usulan peningkatan Pembangunan jalan Desa, dan permohonan pengadaan alat pertanian.

Acara Reses berlangsung di rumah kediaman Juwono  warga Dusun 07 Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu. (21/04/2021).

Dalam gelar acara Rosdiana di dampingi Rusdiwanti .SE. PJ Kepala Desa Rejo Mulyo, dan di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para ibu warga masyarakat Desa setempat.

Di lokasi Rosdiana mengatakan bahwa  usulan yang di sampaikan seperti pembangunan peningkatan jalan Desa, dan permohonan pengadaan alat pertanian moderen dari warga masyarakat Desa Rejo Mulyo, itu salah satu pokok pikiran (Pokir) yang akan di perjuangkan ke tingkat Dewan agar dapat terealisasi.

"Mengingat pembangunan peningkatan jalan, dan kebutuhan alat pertanian sama penting nya, hal itu yang dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat, yang harus di perjuangkan,Ungkap politisi PDI Perjuangan Rosdiana.

Sementara Rusdiwanti selaku Kepala Desa mewakili warga masyarakat berharap, usulan  peningkatan jalan dan permohonan pengadaan alat tani di tahun mendatang dapat terealisasi sesuai dengan keinginan warga"Harap nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ke 3 Reses Rosdiana Serap Aspirasi Warga Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar