Reses Perdana Tahun 2021 M Akyas Di Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung

Reses Perdana Tahun 2021 M Akyas Di Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, secara serentak melaksanakan  Reses Ke-I tahun 2021 di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing seperti hal nya yang ter agenda di dapil Lima Kecamatan Jati Agung.

Perihal tersebut di katakan M. Akyas .SE.
Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PKS yang duduk di komisi III pada saat melaksanakan Reses di Dusun Tri Luhur Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Pada hari Selasa.(20/4/2021)

Acara reses berlangsung diikuti Jajaran Pemerintah Desa Karang Rejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para ibu warga masyarakat Desa setempat.

Menurut politisi dari Fraksi PKS, M. Akyas bahwa Reses merupakan ruang komunikasi antara legislatif atau wakil rakyat bersama masyarakat untuk mengetahui dan menyampaikan aspirasi.

"Dan tujuan reses guna menampung dan menyerap aspirasi serta merespon pengaduan masyarakat untuk memberikan pertanggung jawaban secara moral dan politis kepada masyarakat di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan di Kabupaten Lampung Selatan,Ungkap nya.

Sementara Dalam kesempatan tersebut Sa'dan, mewakili warga masyarakat, mengusulkan pembangunan peningkatan Jalan Desa Sidoharjo yang terletak di Dusun Tri Luhur, sepanjang 1.800.Meter akses Jalan penghubung ke Desa Karang Rejo.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan Reses anggota DPRD Lampung Selatan, melalui Bapak Akyas dapat memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat khusunya pembangunan Jalan yang sangat urgent dalam peningkatan Ekonomi desa Karang Rejo khususnya, dan umumnya di wilayah Kabupaten Lampung Selatan"Harapnya dan mewakili warga.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Perdana Tahun 2021 M Akyas Di Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar