Pemerintah Desa Karang Anyar Salurkan BLT DD Tahap Satu Kepada 145 KPM

Pemerintah Desa Karang Anyar Salurkan BLT DD Tahap Satu Kepada 145 KPM

LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Karang Anyar Salurkan Bantuan Langsung Tunai anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021 kepada 145 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) dan bagikan Insentif kepada Jajaran Pemerintah Desa, serta salurkan honor mulai sari Kader PKK Sampai pada guru ngaji dan Linmas Desa Karang Anyar.

Perihal tersebut dikatakan Sumanto Kepala Desa, kepada awak media di ruang kerja nya, pada saat merealisasikan Dana Desa (DD), di Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, pada hari Kamis pagi (29/04/2021).

Sumanto juga mengatakan "bahwa Anggaran Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021 telah selesai direalisasikan kepada 145 keluarga penerima Manfaat (KPM) melalui Bank BRI cabang Kecamatan Jati Agung, Dan insentif jajaran Pemerintah Desa, serta honor mulai dari Kades PKK Desa, Guru ngaji Sampai kepada Linmas juga telah direalisasikan" Jelas nya.

"Penyaluran bantuan langsung tunai sejumlah 145 KPM terbagi kepada warga di 17 Dusun yang ada di Desa Karang Anyar, dengan beberapa tahapan penyaringan, dan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) di luar Bantuan yang lain dari pemerintah"Ungkap nya.

Sumanto juga berharap setelah terealisasi nya bantuan dapat bermanfaat bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar dapat di pergunakan untuk kebutuhan keluarga.'Harap nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Karang Anyar Salurkan BLT DD Tahap Satu Kepada 145 KPM"

Posting Komentar