Entri Kependudukan SDGs Tahun 2021 Desa Sumber Jaya Sudah Mencapai 25 Persen
Lapax Theme

Entri Kependudukan SDGs Tahun 2021 Desa Sumber Jaya Sudah Mencapai 25 Persen

LAMPUNG SELATAN - Entri data kependudukan program Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021 Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung sudah mencapai 25 persen.

Hal itu dikatakan Tri Mulyono PJ Kepala Desa Sumber Jaya saat di konfirmasi awak media, pada saat melaksanakan kegiatan input data kependudukan program SDGs di ruangan kerja nya di Balai Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari, Kamis siang (29/04/2021).

Terpantau awak media pelaksanaan Entri data kependudukan di kerjakan Jajaran Pemerintah Desa Sumber Jaya di dampingi Khalid Apriansyah, SE. MM Selaku Pendamping kecamatan Jati Agung.

Tri mulyono juga mengatakan "bahwa 25 persen yang sudah masuk Entri Data kependudukan dari 4382 jiwa yang ada di enam Dusun Se desa Sumber Jaya"

"Dirinya juga berharap dalam waktu dekat dapat selesai keseluruhan terkait pendataan kependudukan khusus nya warga masyarakat Desa Sumber jaya, agar kedepannya sudah tidak terjadi lagi kekeliruan mengenai data penduduk secara adminitrasi"Pungkas nya.

Sementara Khalid Apriansyah, SE. MM Selaku Pendamping kecamatan Jati Agung saat mendampingi kegiatan tersebut mengatakan kepada awak media bahwa dari hasil sementara tertinggi Entri kependudukan program Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021 tertinggi Desa Sumber Jaya"Ungkapnya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Entri Kependudukan SDGs Tahun 2021 Desa Sumber Jaya Sudah Mencapai 25 Persen"

Posting Komentar