Pemerintah Desa Margo Mulyo Salurkan BLT DD sampai pada Honor Guru Ngaji

Pemerintah Desa Margo Mulyo Salurkan BLT DD sampai pada Honor Guru Ngaji



LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Margomulyo Salurkan Bantuan Langsung Tunai anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021 kepada 43 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) dan bagikan Insentif, mulai dari Jajaran Pemerintah Desa Sampai pada guru ngaji yang ada di wilayah Desa Margo Mulyo.

Hal tersebut dikatakan Yudi Kesuma selaku PJ Kepala Desa saat di konfirmasi awak media di ruang kerja nya di Balai Desa Margo Mulyo.

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai  berlangsung di Aula Balai Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, pada hari Senin pagi.(26/04/2021) kemarin.

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri Jajaran Pemerintah Desa, Kasi Pemerintahan, Kaur, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) sampai pada Jajaran Ketua Rukun Tetangga ( RT ), serta diikuti Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Margo Mulyo.

Yudi Kesuma juga mengatakan bahwa Anggaran Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021 telah selesai direalisasikan kepada keluarga penerima Manfaat (KPM) melalui Bank BRI cabang Kecamatan Jati Agung, Dan insentif jajaran Pemerintah Desa, serta honor mulai dari linmas Sampai kepada Guru ngaji juga telah direalisasikan, kata nya.

Yudi Kesuma  juga berharap kepada 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan melalui Dana Desa (DD) agar dimanfaatkan sesuaikan dengan kebutuhan keluarga, Dirinya juga mengajak kepada jajaran Pemerintah Desa Margo Mulyo kedepan untuk lebih meningkatkan kembali kinerja dalam pelayanan publik terhadap warga masyarakat." Pungkas Yudi.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Margo Mulyo Salurkan BLT DD sampai pada Honor Guru Ngaji"

Posting Komentar