Pemerintah Desa Margorejo Salurkan BLT DD Tahap Satu Kepada 58 KPM

Pemerintah Desa Margorejo Salurkan BLT DD Tahap Satu Kepada 58 KPM

LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Margorejo Salurkan Batuan Langsung Tunai anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021 kepada 58 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM)

Acara berlangsung di Aula Balai Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, dengan menerapkan Protokol Kesehatan pada hari Selasa pagi.(27/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri Jajaran Pemerintah Desa, Kasi Pemerintahan, Kaur, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) sampai pada Jajaran Ketua Rukun Tetangga ( RT ), serta diikuti Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 

Sementara M Sodikun mewakili Kurnia Oktaviani, S.Sos.MM. selaku PJ Kepala Desa saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa Anggaran Dana Desa di tahun 2021 masih terfokus pada penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dalam penanganan dampak Covid 19.

Diri nya juga mengatakan apabila anggaran  Bantuan Langsung Tunai (BLT) pengalihan Dana Desa (DD) terealisasi maka sisa anggaran akan dipergunakan untuk pembangunan Infrastruktur dan pemberdayaan,Kata nya.

M Sodikun  juga berharap kepada 58 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan batuan melalui Dana Desa (DD) agar di manfaatkan sebagai mana mustinya di sesuaikan dengan kebutuhan keluarga." Pungkas nya.( Asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Margorejo Salurkan BLT DD Tahap Satu Kepada 58 KPM "

Posting Komentar