Polres Tanggamus Gelar Pelatihan Pelayanan Kepolisian Terpadu

Polres Tanggamus Gelar Pelatihan Pelayanan Kepolisian Terpadu

Tanggamus Suaralampung.com, - Dalam rangka peningkatan pelayanan kepolisian terpadu kepada masyarakat serta memenuhi harapan terhadap terselenggaranya layanan publik. Polres Tanggamus melaksanakan pelatihan, Kamis (22/4/21).

Pelatihan dipusatkan di Aula Parama Satwika Mapolres dibuka oleh Kabagren  Kompol A Yudi Taba membuka  didampingi Kabagsumda Kompol IGK Wibawa mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Adapun pesertanya adalah, para operator bagian (bag), satuan (sat) dan seksi (sie) Polres serta operator Polsek jajaran Polres Tanggamus yang membidangi pelayanan kepolisian terpadu.

Kabagren Kompol Yudi Taba mengungkapkan, pelatihan pelayanan kepolisian terpadu dilaksanakan sebagai peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat juga sebagai peningkatan kemampuan personil yang membidangi unit pelayanan kepolisian yg pasti nya menerapkan SOP dalam melaksanakan tugasnya.

"Dalam hal ini keterpaduan unit pelayanan dalam menangani aduan ataupun pelaporan  dari masyarakat pelapor ditangani secara profesional dan terintegrasi sehingga mempermudah masyarakat, serta diharapakan cepat,tepat dan akurat  dalam memberikan pelayanan," kata Kompol Yudi Taba usai kegiatan.

Ditempat sama, Kabag Sumda Kompol IGK. Wibawa selaku pengarah, juga menyampaikan sejumlah point yang sangat penting terkait etika pelayanan.

"Kami juga tadi sampaikan hal yang sangay penting yaitu etika kepolisian yang propesional dalam melayani, dengan harapan masyarakat puas dalam pelayanan Polres Tanggamus dan Polsek jajarannya," tegasnya. (*Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Tanggamus Gelar Pelatihan Pelayanan Kepolisian Terpadu"

Posting Komentar