Konferkab PWI Mesuji Ke IV, Fix Di Gelar 28 April 2021

Iklan

Konferkab PWI Mesuji Ke IV, Fix Di Gelar 28 April 2021

Redaksi
Kamis, April 22, 2021 | 22:17 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-22T15:17:14Z

Suaralampung.com - Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji ke IV akan segera digelar pekan depan, Rabu 28 April 2021. Hal itu di sampaikan Ketua panitia pelaksana Konferkab PWI Mesuji Misdi, kamis (22/04).

"Ya, sesuai hasil rapat dan koordinasi dengan PWI Provinsi, akhirnya pelaksanaan Konferkab PWI Mesuji disepakati digelar meskipun dalam suasana puasa Ramadhan. Konferkab akan digelar sesuai jadwal yang sudah diagendakan oleh pengurus PWI Mesuji yaitu tanggal 28 April pekan depan," jelasnya.

Dia menambahkan, digelarnya Konferkab ini mengingat masa jabatan Alzoni sebagai ketua PWI Mesuji akan berakhir pada tanggal 26 April 2021 besok. Menindak lanjuti hal itu, maka para pengurus PWI Mesuji sudah membentuk panitia untuk segera menggelar Konferkab agar susunan Kepengurusan yang baru bisa segera terbentuk dan berjalan.

"Penentuan waktu Konferkab jatuh pada tanggal 28 April itu sudah final, artinya sudah melalui tahapan dan sudah di setujui oleh ketua PWI Provinsi Lampung Bang Supriyadi Alfian, Sekretaris Nizwar dan Ketua Bidang Organisasi Zahri Basran. Untuk itu, pihak sekretariatan PWI Provinsi juga saat ini tengah mempersiapkan agenda konferkab tersebut," imbuhnya.

Sementara terpisah, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengatakan bahwa konferkab tersebut diharapkan nantinya bisa menghasilkan Ketua dan pengurus organisasi yang bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk PWI Mesuji lebih baik lagi kedepan.

"Terkait Konferkab kalau Bidang Organisasi dan Sekretaris sudah setuju ya silahkan dilaksanakan dan saya berharap kepada pengurus yang baru jika sudah dilantik harus mampu menjaga marwah organisasi untuk  membawa perubahan yang lebih baik lagi,"ujar pria yang akrab disapa Bang Yadi itu.(Ekl/ Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konferkab PWI Mesuji Ke IV, Fix Di Gelar 28 April 2021

Trending Now

Iklan

iklan