Reses Amelia Nanda Sari Serap Aspirasi Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.

Iklan

Reses Amelia Nanda Sari Serap Aspirasi Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.

Redaksi
Rabu, April 21, 2021 | 21:45 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-21T14:45:19Z

LAMPUNG SELATAN- Amelia Nanda Sari.SH. Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi Empat dari fraksi Partai Gerindra Reses perdana di dapil lima Lampung Selatan di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, 

Terima usulan tentang penambahan kuota Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan permohonan pemerataan pembagian Program Keluarga Harapan (PKH) serta usulan perbaikan beberapa ruas jalan di wilayah Desa Karang Anyar. 

Hal itu di katakan Amelia Nanda Sari pada saat Reses di salah satu rumah kediaman tokoh masyarakat Di Dusun 01B Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu.(21/04/2021).

Dalam gelar acara Reses Amelia Nanda Sari di dampingi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para ibu rumah tangga warga Desa Karang Anyar.

Amelia Nanda Sari mengatakan bahwa, dari hasil reses diri nya bersama Anggota DPRD Lampung Selatan, akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah maupun Aparatur Desa setempat, demi mengakomodir usulan dan aspirasi masyarakat agar terealisasi.

Diri nya juga berharap, perjuangan usulan dari warga masyarakat Desa karang Anyar, yang di sampaikan ketingkat Dewan dapat membuahkan hasil sesuai dengan harapan warga."Pungkas politisi Gerindra Amelia Nanda Sari.


Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Amelia Nanda Sari Serap Aspirasi Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.

Trending Now

Iklan

iklan