Risma dan Karang Taruna Desa Purwotani Di Bantu Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Kompak Bagikan Takjil

Risma dan Karang Taruna Desa Purwotani Di Bantu Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Kompak Bagikan Takjil

LAMPUNG SELATAN- Jelang Buka Puasa hari ke tiga belas Sebanyak 500 bungkus Takjil dan 500 Masker habis di bagikan kepada warga dan pengguna jalan Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung.

Kegiatan pembagian takjil dan masker berkat kerja sama antara Jajaran Pemerintah Desa, Karang taruna, dan Rimawan beserta  Rismawati Desa Purwotani serta didampingi Babinsa Desa Purwotani Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang.

Perihal tersebut di katakan Sutrisno Kepala Desa Purwotani saat melaksanakan kegiatan Bakti sosial pembagian Takjil dan masker, kegiatan berlangsung di jalan poros Desa tepat nya di depan masjid Nurul Iman Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Minggu petang.(25/04/2021).

Sutrisno juga mengatakan bahwa pembagian Takjil bertujuan untuk memudah kan warga masyarakat yang menunaikan puasa di bulan ramadan dalam mencari menu buka puasa, sedangkan pembagian masker guna untuk menerapkan Protokol kesehatan di masa Pandemik Covid 19,Kata nya.

Dirinya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa, jajaran Pemerintah Desa, Karang Taruna, dan Rismawan Rismawati yang telah ikut terlibat dalam kegiatan baksos di bulan suci romadon."Pungkas nya.(asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Risma dan Karang Taruna Desa Purwotani Di Bantu Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Kompak Bagikan Takjil"

Posting Komentar