TP PKK Kecamatan Jati Agung Peringati Hari Kartini Ke 143

TP PKK Kecamatan Jati Agung Peringati Hari Kartini Ke 143

LAMPUNG SELATAN- Rizha Dini Hariyuni .A.Md. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Jati Agung Peringati hari Kartini ke 143.

Acara peringatan hari Kartini berlangsung di Aula Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu.(21/04/2021).

Dalam gelar acara Rizha Dini Hariyuni di dampingi JHoni Irzal selaku camat, serta diikuti Jajaran Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Pada kesempatan nya Rizha Dini Hariyuni mengatakan, peringatan hari Kartini ke 143 bertujuan untuk mengenang kepribadian yang dimiliki Kartini, seperti cinta tanah air, mandiri, sederhana, optimis dan berani, wawasan yang luas dan cerdas, serta memiliki pribadi berakhlaq muliya yang selalu menghormati orang tua.

"Dengan mengikuti kepribadian Kartini, maka perempuan dapat berperan aktif dalam membantu membangun Desa sesuai dengan harapan warga masyarakat, yang ada di pedesaan, terutama sekali para ibu harus dapat memperdayakan sesama dalam meningkatkan Kegiatan PKK di Desa yang ada di wayah kecamatan Jati Agung.

Rizha Dini Ariyuni juga mengatakan, mendukung penuh program Hj Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, diri nya juga berharap peringatan yang terlaksana dapat  mengenang kembali jasa jasa Kartini, agar bisa meniru dan menerapkan di kehidupan mendatang."Pungkas nya.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TP PKK Kecamatan Jati Agung Peringati Hari Kartini Ke 143 "

Posting Komentar