22 Warga Masyarakat Kampung Campang Lapan Terima BLT DD Selama Tiga Bulan

22 Warga Masyarakat Kampung Campang Lapan Terima BLT DD Selama Tiga Bulan

SuaraLampung.Com, Waykanan - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Jajaran pemerintahan Kampung campang lapan bagikan Bantuan langsung tunai(BLT) yang bersumber dari Dana desa (DD) tahun 2021 kepada 22 warga setempat sebesar 900'000 selama tiga bulan.

Pembagian BLT yang bersumber dari dana desa tersebut berlangsung di posko covid19 kampung campang lapan kecamatan banjit kabupaten Waykanan Rabu 19 MEI 2021.

Tampak hadir dalam acara tersebut,KabaG kepegawaian kecamatan banjit Ketut Astawa,kepala kampung campang lapan Mujianto, bhabinkamtibmas Bhabinsa serta penerima Bantuan langsung tunai.

Mujianto dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya diposko covid19 dikampung yang kita cintai ini.

Bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa Tersebut harus benar-benar dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari bukan untuk berpoya poya ataupun digunakan untuk beli baju baru. 

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kampung campang lapan untuk terus menjaga kebersihan serta menjaga stamina agar tubuh selalu vit agar tidak mudah tertular dengan berbagai macam virus yang akan menyerang tubuh kita.
Mari terus bersama sama untuk memutus mata rantai penularan covid19 dengan cara mencuci tangan pakai sabun,memakai masker,dan menjaga jarak.

 

Ia juga meng Ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan kampung campang lapan atas kerja sama kalian semua pembagian BLT pada hari ini berlangsung dengan sebagaimana yang kita harapkan.

Sementara itu Mulyadi salah satu masyarakat setempat yang juga penerima bantuan langsung tunai tersebut mengucapakan terima kasih kepada pemerintah telah memberikan bantua langsung tunai sebesar 900,000.
Dan uang tersebut akan dipergunakan untuk biaya pengobatan ibu nya. (TAYIB Melaporkan).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "22 Warga Masyarakat Kampung Campang Lapan Terima BLT DD Selama Tiga Bulan"

Posting Komentar