Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bagikan Secara Simbolis Kendaraan Dinas Roda Dua

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bagikan Secara Simbolis Kendaraan Dinas Roda Dua

Redaksi
Rabu, Mei 05, 2021 | 23:42 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:55:05Z

Gunung Sugih - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membagikan secara simbolis Kendaraan Dinas Roda Dua kepada petugas di Lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Tengah yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Selasa 4 Mei 2021. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap dengan adanya kendaraan dinas ini pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat dan sistem pertanian semakin berjalan dengan baik. Selain itu semoga kendaraan dinas ini bisa menjadi pemicu semangat dan agar petugas lebih giat lagi dalam bekerja. Kedepannya Musa berharap setiap dinas berinovasi sehingga masyarakat dimudahkan dalam segala hal karena memang kita ini adalah pelayan masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bagikan Secara Simbolis Kendaraan Dinas Roda Dua

Musa juga mengatakan bahwa ada 3 prioritas yang diutamakan di bawah kepemimpinan Musa-Ardito yaitu pertama Pelayanan, Pertanian dan Infrastruktur. Ke depan musa secepatnya akan memperbaiki infrastruktur di Lampung Tengah dan berharap kekompakan, sinergi kerjasama seluruh elemen sehingga perkembangan pembangunan di Lampung Tengah bisa berjalan dengan baik.

Terkait perbaikan insfrastruktur di Lampung Tengah Musa mengatakan ke depan akan mengundang tim dari ITERA terkait aspal dari plastik yang lebih efisien. "Saya harap semua bersinergi untuk tujuan kita yaitu membuat Lampung Tengah Berjaya dan menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung," pungkas Musa. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bagikan Secara Simbolis Kendaraan Dinas Roda Dua

Trending Now

Iklan

iklan