Brimob Lampung dan Biro Logistik Polda Lampung Berbagi ke Panti Asuhan Al Jaatsiyah
Lapax Theme

Brimob Lampung dan Biro Logistik Polda Lampung Berbagi ke Panti Asuhan Al Jaatsiyah

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kegiatan Bhakti Sosial Pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 Dilaksanakan Polda Lampung Ke Panti asuhan Jalan Setia Budi Teluk Betung Barat, Rabu 5/5. Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan oleh perwakilan dari personel Personel Satbrimob Bersama Personil Biro Logistik Polda Lampung lokasi Panti Asuhan Al Jaatsiyah

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol R Kasero Manggolo,M.H.,M.Si. menyampaikan, kegiatan ini merupakan program bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dimana selama bulan penuh berkah ini, Polda Lampung berbagi dengan sesama agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan kegiatan bhakti sosial bulan Ramadhan 1442 H ini juga merupakan Program Prioritas Kapolri.

"Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu kelancaran ibadah Ramadhannya" Tambahnya. Adapun Dalam Kegiatan Bhakti sosial ini Di bagikan Sembako dan bingkisan Berupa Perangkat Solat.

Melalui bhakti sosial Ramadhan Polda Lampung peduli diharapkan mampu meringankan beban di panti asuhan terutama saat bulan ramadhan seperti saat ini. Dan tidak lupa juga dalam kegiatan Tersebut Protokol kesehatan Tetap di Perhatikan. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brimob Lampung dan Biro Logistik Polda Lampung Berbagi ke Panti Asuhan Al Jaatsiyah"

Posting Komentar