Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Drajat Brima Yoga Kungker ke Makodim 0424 Tanggamus

Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Drajat Brima Yoga Kungker ke Makodim 0424 Tanggamus

Tanggamus Suaralampung.com,-. Kota Agung - Brigjen TNI Drajat Brima Yoga Komandan Resimen  (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) , melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0424/Tanggamus, sabtu (1/5/21) siang.


Tampak dilokasi, Danrem 043 Garuda hitam (Gatam) Brigjen Drajat Brima Yoga beserta rombongan disambut langsung Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo serta jajaran hormat personel Kodim di pintu utama.

Turut menyambut Danrem, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM.,  Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi'i, S.Ag, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK, Ketua DPRD kabupaten Tanggamus Heri Agus setiawan.

Usai penyambutan, selanjutnya Danrem melaksanakan foto bersama Dandim dan Forkopimda di halaman Makodim selanjutnya menyampaikan konferensi pers kepada awak media.

Danrem mengungkapkan, bahwa ia bersama mengunjungi Kodim Tanggamus guna memastikan jajaran Kodim dalam keadaan baik semua, sebab ia belum pernah masuk ke Kodim ini.

"Disamping itu saya bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Tanggamus. Saya juga melihat keadaaan kondisi disini apakah aman dari penyebaran Covid-19," kata Danrem.

Menurut Danrem, bahwa informasi dari Kodim maupun Ibu Bupati bahwa Tanggamus dapat dikatakan zona kuning sebab walaupun ada yang positif namun sudah sehat.


Pada Kesempatan itu Danrem menghimbau walaupun dalam zona kuning kita tetap menjaga jarak dan pakai masker di tempat keramaian.

Ditambahkannya, pihaknya juga memastikan di Kodim ini apakah ada yang terdampak (Covid-19) atau tidak."Alhamdulillah tidak ada jajaran anggota Makodim 0424 dan sudah di vaksin semua dan semua jajaran anggota Makodim nol zero. 
 
Terkait kesan masuk Tanggamus, Danrem mengaku seneng sebab ia melihat kiri kanan liat pagarnya seragam dan perlu dicontoh.

"Semoga Tanggamus kedepan bisa lebih baik, masyarakatnya lebih tenang, lebih sejahtera," pungkasnya.

Sementara komandan distrik militer 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo menerangkan bahwa kunjungan Danrem ke kabupaten Tanggamus untuk meninjau semua kantor baik kantor makodim sendiri sampai ke kantor Koramil yang ada di kabupaten tanggamus.

"Beliau juga menghimbau kepada seluruh anggota agar tidak ada yang melanggar/menggunakan narkoba dan sampai saat ini para jajaran anggota baik yang ada di Makodim sendiri sampai ke jajaran anggota yang ada di koramil nol zero semuanya bersih dan tidak ada pelanggaran pelanggaran lainnya,"tutup komandan Arman Aris sallo.(Saripudin/Apriadi/Azh) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Drajat Brima Yoga Kungker ke Makodim 0424 Tanggamus"

Posting Komentar