Lesty Putri Utami Bersinergi Dengan K2P Bagikan Puluhan Paket Sembako Di Palas

Lesty Putri Utami Bersinergi Dengan K2P Bagikan Puluhan Paket Sembako Di Palas

suaralampung.com Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami, S.H, M.Kn menyalurkan donasi berupa sembako secara simbolis di Sekretariat Komunitas Kita Pemuda (K2P) Desa Bangunan Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Sabtu (1/5/2021).

Penyaluran donasi diserahkan langsung oleh anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami kepada Ketua K2P beserta anggotanya sekira pukul 13.30 WIB.

Lesty Putri Utami mengatakan dirinya hadir ditengah-tengah Komunitas Kita Pemuda untuk yang kesekian kalinya.

"Kedatangan saya kesini untuk yang kesekian kalinya mengunjungi anak-anak Komunitas Kita Pemuda, saya sering datang kesini karena melihat K2P ini pergerakannya sangat konsisten," kata Srikandi PDIP berjiwa millenial itu.
Lesty Putri Utami menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Ketua K2P di Sekretariat Komunitas Kita Pemuda (K2P) Desa Bangunan Kecamatan Palas. (Foto/Dok :istimewa)

Harapan Lesty anggota Dewan Provinsi dari Fraksi PDIP itu untuk dapat selalu bersinergi dengan pemuda pemudi K2P.

"Saya berharap agar kita selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan positif," ujar ibu dari 3 anak tersebut.

Ketua K2P Abdurrahman Sholeh, S.Pd I dalam kesempat tersebut mengatakan paket di bagi menjadi 3 wilayah daerah Kecamatan Palas.

"Puluhan paket itu langsung kami bagikan kepada kaum dhuafa dan lansia. Pembagian sembako kami bagi menjadi 3 wilayah di Kecamatan Palas, bagian timur yaitu Desa Sukabakti dan Desa Sukaraja, bagian tengah Desa Bangunan, Sukamulya, Desa Palas Pasemah dan Desa Mekar Mulya, bagian barat Desa Bumi Daya dan Desa Bumi Restu," tutur Rahman sapaan akrabnya.

Anggota K2P door to door bagikan paket sembako. (Foto/Dok : istimewa).

Rahman mewakili seluruh anggota K2P berharap kepada seluruh pemerintahan dapat melibatkan anak-anak muda.

"Harapan kami jika ada program-program dari pemerintahan tentang kepemudaan, seperti kegiatan pelatihan kerja ataupun dibidang pelatihan ke ilmuan. Demi meningkatkan sumber daya pemuda pemudi," pungkasnya.

(*yogi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lesty Putri Utami Bersinergi Dengan K2P Bagikan Puluhan Paket Sembako Di Palas"

Posting Komentar