Jajaran DWP/GOW Tanggamus Kembali Bakti Sosial di Kecamatan Kotaaagung

Jajaran DWP/GOW Tanggamus Kembali Bakti Sosial di Kecamatan Kotaaagung

Tanggamus Suaralampung.com,- Kotaagung -- Dalam Rangka Jum'at Berkah Peduli Ramadhan 1442 H, Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanggamus kembali turun Bakti Sosial di Kecamatan Kotaaagung memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Nurul Falah dusun Kapuran Kecamatan Kotaagung. Jum'at (6/5/2021).

Adapun tempat yang dikunjungi adalah Dusun Kapuran  Pondok Pesantren Nurul Falah Kecamatan Kotaagung. Bantuan yang diberikan untuk Pondok Pesantren tersebut adalah Beras, telur, gula, susu kaleng, mie instan, minyak goreng yang diperuntukkan santri pondok pesantren Nurul Falah serta diberikan juga santunan untuk anak yatim piatu dan santri.

Ibu Lestari Sukisno mewakili Ketua DWP/GOW Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis, menyampaikan bahwa tujuan kami datang kesini adalah dalam rangka Jumat berkah peduli ramadhan, untuk memberikan bantuan kepada pondok Pesantren Nurul Falah yang ada disini.

Bakti sosial ini juga merupakan kegiatan yang selalu menjadi agenda rutin dari DWP dan GOW Tanggamus, untuk membantu masyarakat dibawah apalagi sekarang dibulan ramadhan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk pondok pesantren dan santri serta semoga bantuan ini akan terus berlanjut kedepan.

Selanjutnya, dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga kita semua selalu diberikan oleh Allah SWT kekuatan untuk menjalankan ibadah- ibadah puasa ramadhan dan ibadah lainnya dengan khusuk, serta kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Sekarang Kabupaten Tanggamus kembali lagi memasuki Zona kuning berharap dapat kembali ke Zona Hijau, itu semua mohon kesadaran dari masyarakat oleh karena itu agar kita semua selalu tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun diair mengalir, menghindari kerumunan, dan menjaga mobilitas dan interaksi. 

" Mari kita sama - sama berdoa agar Pandemi Virus Corona Covid 19 ini cepat berkahir dari muka bumi dan Indonesia kembali sehat dan nyaman, khususnya Tanggamus serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya dan ekonomi kembali membaik, Ujarnya".

Turut hadir juga Jajaran DWP/ GOW Kabupaten , dari Aisiyah, Ikatan Bidan Indonesia ( IBI), Wanita Muslimat, 
Ibu Lurah Pasar Madang, Ustadz Kacung Waryani pengurus Ponpes Nurul Falah, serta para santri pondok pesantren Nurul Falah (Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajaran DWP/GOW Tanggamus Kembali Bakti Sosial di Kecamatan Kotaaagung"

Posting Komentar