12 Desa Di Kecamatan Jati Agung Akan Laksanakan PILKADES Serentak Di Tahun 2021
Lapax Theme

12 Desa Di Kecamatan Jati Agung Akan Laksanakan PILKADES Serentak Di Tahun 2021

LAMPUNG SELATAN- Sejumlah 12 Desa dari 21 Desa Di Kecamatan Jati Agung akan membentuk Panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak di tahun 2021.

Di antara nya Desa Way Huwi, Desa Banjar Agung, Desa Gedung Harapan, Desa Margodadi, Desa Margorejo, Desa Margo Mulyo, Desa Rejo Mulyo, Desa Sidoharjo, Desa Marga Kaya, Desa Gedung Agung, Desa Sumber Jaya, dan Desa Margolestari, di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Hal itu dikatakan Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jati Agung saat di konfirmasi awak media usai melaksanakan pertemuan dengan 12 ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang di gelar di Aula Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Jumat.(07/05/2021).

Jhoni Irzal juga mengatakan pertemuan di lakukan menindaklanjuti surat Edaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan No : 140 / 1570/ IV.13/ 2021. Tentang Pelaksanan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Jhoni Irzal juga meminta kepada dua belas Desa agar secepat nya untuk melaksanakan beberapa tahapan dalam membentuk panitia pemilihan supaya kedepannya dapat  mensukseskan Jalannya proses pemilihan Kepala Desa tahun 2021 mendatang." Pungkas Camat Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Desa Di Kecamatan Jati Agung Akan Laksanakan PILKADES Serentak Di Tahun 2021"

Posting Komentar