Jelang Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Desa Jatimulyo Salurkan BLT DD Tahun 2021

Jelang Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Desa Jatimulyo Salurkan BLT DD Tahun 2021

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa Jatimulyo salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 180 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2021 dan bagikan Insentif kepada Jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo

Hal itu dikatakan Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo saat melaksanakan Penyaluran berkas Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD) yang di gelar di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Senin.(03/05/2021).

Sumardi juga mengatakan bahwa penyaluran BLT salah satu program Pemerintah pusat melalui Dana Desa (DD) yang di salurkan kepada warga ter dampak virus Covid 19, dan untuk Pemerintah Desa Jatimulyo sendiri menyalurkan 180 Keluarga Penerima Manfaat yang sudah di Verifikasi beberapa tahapan di luar bantuan dari pemerintah pusat yang lain, jelas nya.

Dirinya berharap dengan di salurkan nya bantuan yang bersumber dari Dana Desa agar dapat bermanfaat bagi keluarga Penerima Manfaat (KPM), untuk kebutuhan dalam menyambut Hari Idul Fitri 1442 H tahun ini, dan penyaluran nya melalui Bank BRI cambang Kecamatan Jati Agung,Ungkap nya.

Sumardi juga tidak luput menghimbau kepada jajaran Pemerintah Desa dan warga agar selalu menjaga keamanan di masing masing wilayah supaya di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya dengan situasi kondusif,Pungkas nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Desa Jatimulyo Salurkan BLT DD Tahun 2021"

Posting Komentar