Melalui Aplikasi "Molae" Jasa Raharja Membuka Program Mudik Secara Virtual

Iklan

Melalui Aplikasi "Molae" Jasa Raharja Membuka Program Mudik Secara Virtual

Redaksi
Senin, Mei 03, 2021 | 09:39 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-03T02:40:05Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Jasa Raharja Cabang Bandarlampung, membuka program mudik secara virtual melalui aplikasi Mudik Online Aman Enak (Molae). "Kita sengaja buka program Molae dalam rangka mendukung pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tidak mudik," kata Kepala Jasa Raharja, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Senin (03/04)

Dia melanjutkan bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi bersama keluarga dapat mengikuti program Molae dengan cara mendaftarkan diri dengan mengakses link http://mudik.jasaraharja.co.id. Selain mendaftarkan diri melalui akses link tersebut, masyarakat dapat juga mendafkan diri dengan cara mendownload aplikasi JRKU melalui playstore atau appstore. "Masyarakat bisa mendaftarkan dirinya dan satu orang keluarga yang ada di kampung halaman. Program Molae berlaku untuk masyarakat umum dan terbatas untuk 5000 pendaftar," kata dia.
 
Margareth menjelaskan untuk syarat dan ketentuan pendaftar di antaranya KTP pendaftar, KTP keluarga di kampung halaman, menggunakan ponsel android atau IOS dengan support GPS, melakukan aktivasi aplikasi JRKU dan LinkAja, melakukan cek posisi pada tanggal 13 Mei atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1422 H, dan harus dilakukan dalam radius maksimal 10 kilometer dari posisi yang didaftarkan.

"Selanjutnya jarak domisili satu anggota keluarga di daerah lain akan diberikan kuota data internet dengan syarat posisi minimal kilometer dari posisi pendaftar," kata dia lagi. Pendaftar juga mendapatkan fasilitas program Molae lainnya yakni kuota data internet pengganti webinar Rp100 ribu dan kuota data internet silaturahim virtual masing-masing Rp150 ribu. Masyarakat juga dapat mendapatkan hadiah undian lainnya dengan cara memposting kegiatan webinar terbaik nya pada feed instagram nya.

Pendaftar harus ingat tanggal penting pendaftaran yakni 19-28 April 2021, verifikasi identitas pendaftar, dan lokasi nomor ponsel, kegiatan webinar pada Rabu 5 Mei 2021. "Untuk pengiriman kuota data internet bagi peserta webinar pada 6 Mei 2021, pengiriman kuota data internet bagi peserta Molae terverifikasi pada 13 Mei 2021 atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1422H. Info lebih lanjut dapat menghubungi telpon di 0215203454 ext.250/239," kata dia.(Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Aplikasi "Molae" Jasa Raharja Membuka Program Mudik Secara Virtual

Trending Now

Iklan

iklan