Juai Ferawati calon kepala kampung Gunung katun Ramah serta dekat dengan masyarakat

Iklan

Juai Ferawati calon kepala kampung Gunung katun Ramah serta dekat dengan masyarakat

Redaksi
Jumat, Mei 21, 2021 | 18:02 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-21T11:02:14Z

Pemiliham kepala Kampung secara serentak gelombang ke III Kabupaten Way Kanan yang akan digelar tanggal 27 Mei 2021, muncul calon-calon Kepala Kampung generasi Srikandi .

Seperti di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu ada sosok Perempuan yang bernama Juai Ferawati dengan nomor urut 3.
Kemunculan Juai Perawati sebagai calon Kepala Kampung Gunung Katun sudah dinanti oleh masyarakat yang terkenal dengan prilaku yang baik dan ramah , selama itu juga ibu dari 2 anak ini sangat lah dekat dan peduli dengan masyarakat disekitarnya .

Kesuksesan Suaminya Yuse Sogoran yang telah menjadi Wakil Ketua DPRD Way Kanan periode 2019-2024 tidak lepas juga dukungan dari Wanita Sholeha ini yang sabar dan ramah kepada setiap orang.

Dalam pencalonan menjadi Kepala Kampung Juai Perawati menpunya Visi menjadikan Kampung Gunung Katun " MANJUR " ( Mandiri, Amanah, Sejahtera dan Relegius ).

Misi nya Akan mewujukan tata kelola pemerintah Kampung yang Tertib , Akuntabel dan Trasparan. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berbasis Agama, Budaya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Menserginitas program Kampung , Kabupaten dan Pusat .Peningkatan Perekomonian Rakyat Berbasis Kerakyatan demi terciptanya tarap hidup dan kesejahteraan masyarakat. Menujudkan Kampung yang Rukun dan Relegius.

Keramahan ini disampaikan oleh salah satu warga bernama Fitri mengatakan Calon Kepala.Kampung nomor urut 3 Juai Perawati dekat dengan masyarakat 
" Ibu Juai orang nya ramah dan selalu menolong kami baik untuk urusan pribadi maupun urusan di Pengajian dan kegiatan ibu-ibu dikampung Gunung Katun.," ujar Fitri.

Hal senada disampaikan oleh Wargito warga Kampung Gunung Katun ." Ibu Juai Perawati tidak pernah sombong ke masayakat , ataupun bergaya berlebihan , walaupun kita tau bahwa Suaminya adalah Wakil Ketua DPRD Way Kanan." Ujarnya.

" sudah pantas kampung Gunung Katub dipimpin oleh sosok Wanita seperti Ibu Juai Perawati yang punya Misi menjadikan Kampung Gunung Katun Rukun dan Relegius ." Tutup nya.(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Juai Ferawati calon kepala kampung Gunung katun Ramah serta dekat dengan masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan