Jumat Berkah, Polwan Sat Lantas Polres Tanggamus Berbagi Bahan Pokok

Jumat Berkah, Polwan Sat Lantas Polres Tanggamus Berbagi Bahan Pokok

Tanggamus Suaralampung. Com.- Dalam upaya terus menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas dan kepatuhan protokol kesehatan (Prokes), ditengah Pandemi Covid-19, Polwan Sat Lantas Polres Tanggamus berbagi paket bahan pokok dan masker.

Kegiatan dikemas dalam rangkaian Jumat Berkah Polres Tanggamus dengan mengunjungi masyarakat sasaran yang telah didatakan dan layak menerima paket bahan pokok hasil donasi internal Sat Lantas, Jumat (28/5/21).

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Jonnifer Yolandra, SIK. MH mengatakan, pihaknya secara rutin mengumpulkan donasi internal, hasil donasi dibelikan paket bahan pokok, selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

"Untuk hari ini, pembagian bahan pokok juga masker kepada sejumlah warga Kelurahan Pasar Madang yang sangat membutuhkan," kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Sambungnya, dalam kegiatan dilaksanakan pada pukul 12.00 Wib sampai dengan selesai oleh Polwan Briptu Deris Regi dan Briptu Cessa Pratiwi juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tertib lalu lintas.

Kasat berharap, atas kegiatan tersebut diharapkan dapat terciptanya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Tanggamus sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Lalu, masyarakat yang belum menggunakan masker agar sadar dan mematuhi protokol kesehatan serta pembagian bahan pokok dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Tentunya harapan kami, masyarakat tertib lalu lintas, patuh prokes dan bantuan bahan pokok dapat membantu meringankan masyarakat," tandasnya. (Saripudin/Apriadi/Kurdianto/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Berkah, Polwan Sat Lantas Polres Tanggamus Berbagi Bahan Pokok"

Posting Komentar