Kepala Markas PMI Waykanan Yoni alestiandi pimpin penyemprotan disinfektan di Tegal Mukti Negeri Besar.

Kepala Markas PMI Waykanan Yoni alestiandi pimpin penyemprotan disinfektan di Tegal Mukti Negeri Besar.

WAYKANAN-Suara Lampung.com.
PMI Way Kanan terus lakukan penyemrotan cairan Disinfektan tempat Sholat Idul Fitri 1442 H 
Sesuai instruksi dari Palang Merah Indonesia (PMI Pusat ) untuk melakukan penyemrotan cairan disifektan di tempat akan diadakan sholat Idul Fitri 1442 H, PMI Way Kanan melakukan penyemrotan di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar . Rabu (12/5)

Pemyemrotan ini langsung dipimpin oleh Kepala Markas PMI Way Kanan(Yoni Alestiandi.S.H. yang didamping oleh Ketua PMI Kecamatan Negeri Besar Ustad A.Rohim Sidik.


Selain penyemrotan kegiatan PMI Way Kanan juga membagikan Masker disetiap Tempat Sholat Idul Fitri 1442 H , supaya masya rakat yang ikut sholat harus taat Prokes dengan selalu menggunakan masker saat melakukan kegiatan apapun.

Ketua Markas PMI Yoni Aliestiadi menjelaskan bahwa kegiatan penyemrotan cairan disifektan melaksanakan instruksi dari Palang Merah Indonesi (PMI Pusat).

" Palang Merah Indonesia di daerah melaksanakan instrusi ini dengan mengadakan penyemrotan cairan disifektan tempat ibadah yang akan di gunaka untuk sholat Idul Fitri 1442 H ." Ujar Yoni Aliestiadi.

Kegiatan penyemrotan ini tidak hanya di lakukan dikecamatan Negeri Besar ,juga kami lakukan di Kecamatan Blambangan Umpu , Banjit dan Baradatu." Tambahnya.

Diharapkan setelah disemprot dengan cairan disifektan ini masyrakat dapat tenang beribadah dan menutus mata rantai penyebaran covid 19 .

Kami tetap mengadakan edukasi Prokes di tengah - tengah masyrakat agar selalu melakukam 4 M dalam kegiatan sehari-harinya." Pungkas Kepala Marakas.

Sementara itu Ketua PMI Kecamatan Negeri Bedar Ustad A.Rohim Sidiq kegiatan serupa akan terus dilaksankan di tempat yang akan di gunakan sebagai tempat sholat Idul Fitri 1442.


Dengan adanya penyemrotan yang dilakukan PMI ini masyarakat sadar bahwa virus corana masih ada dan mereka harus taat melaksanakan Prokes dengan 4 M. " Tutup Ustad A.Rohim Sidiq.(Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Markas PMI Waykanan Yoni alestiandi pimpin penyemprotan disinfektan di Tegal Mukti Negeri Besar."

Posting Komentar