Notaris Rudi Hartono Bersinergi Bersama K2P, Bagikan Ratusan Paket Donasi Dan Masker

Notaris Rudi Hartono Bersinergi Bersama K2P, Bagikan Ratusan Paket Donasi Dan Masker

suaralampung.com Komunitas Kita Pemuda (K2P) bagikan ratusan paket donasi amplop santunan kepada anak yatim sampai ke kaum dhuafa setiap Desa yang ada di Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Untuk kesekian kalinya Notaris Rudi Hartono bagikan paket donasi berupa amplop santunan melalui komunitas K2P. Paket tersebut di bagikan dalam kurun waktu tujuh hari.


Hal tersebut dikatakan Ketua K2P Abdurrahman Sholeh, S.Pd I kepada awak media di lokasi kegiatan.

"Ratusan paket ini kami bagikan bertahap dalam waktu tujuh hari. Alhamdulilah komunitas K2P mendapat kepercayaan dari Notaris Rudi Hartono setiap tahunnya untuk membagikan donasi, insyallah amanah ini kami bagikan dengan baik kepada anak yatim dan kaum dhuafa," kata Abdurrahman saat bagikan donasi di hari ke tujuh di tiga Desa Kecamatan Palas bagian barat. Sabtu (8/5/2021).


Lebih jelas Abdurrahman mengatakan di hari ke tujuh K2P bagikan paket tersebut di tiga Desa Bumi Daya, Bumi Restu, Tanjung Jaya.

"Dalam tujuh hari kami bagikan secara bertahap di Desa Sukaraja, Sukabakti, Tanjung Sari, Sukamulya, Bangunan, Palas Pasemah, Mekar Mulya dan hari ini terakhir di tiga Desa yaitu Bumi Daya, Bumi Restu, Tanjung Jaya," jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan di sela-sela bagikan donasi K2P juga tetap mengikuti protokol kesehatan.


"Selain bagiin amplop dari pak Rudi Hartono kami juga bagiin paket sembako dari anggota K2P. Disetiap pembagian sembako dan amplop kami juga membagikan masker kepada warga. Teman-teman anggota juga kami pastikan memakai masker semua pada kegiatan ini,"

Disela berbuka puasa di kediaman salah satu anggota K2P di Desa Bumi Restu, anggota K2P mendoakan pendonatur Notaris Rudi Hartono.

"Kami seluruh Anggota K2P mendoakan agar Notaris Rudi Hartono semakin maju dan terus bermanfaat untuk masyarakat yang tidak mampu dan anak yatim," pungkasnya.
(yd).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Notaris Rudi Hartono Bersinergi Bersama K2P, Bagikan Ratusan Paket Donasi Dan Masker"

Posting Komentar