Operator Dan Sekdes Se-Kecamatan Jati Agung Ikuti Input Aplikasi EPDESKEL

Operator Dan Sekdes Se-Kecamatan Jati Agung Ikuti Input Aplikasi EPDESKEL

LAMPUNG SELATAN- Operator dan Sekretaris Desa Se kecamatan Jati Agung mengikuti progres input data percepatan Efaluasi Aplikasi Perkembangan  Desa / Kelurahan (EPDESKEL) 

Acara berlangsung di hadiri Drs.Rohadian Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan, di dampingi Minarni .SH.MM, Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung, Sumardi.SE. Kepala Desa Jatimulyo selaku tuan rumah dalam acara, dan di dampingi Pendamping Kecamatan serta Pendamping Lokal Desa.

Kegiatan EPDESKEL di gelar Di aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Minggu pagi.(23/05/2021).

Di sela acara Rohadian saat di konfirmasi awak media meminta kepada seluruh Pemerintah Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten lampung Selatan, khusus nya kepada jajaran pemerintah Desa untuk dapat menyelesaikan progres penginputan data EPDESKEL, tujuannya untuk menjadi bahan penujang perencanaan pembagunan yang merata kedepan di seluruh Desa, pinta nya.

Rohadian juga menambahkan, Dengan di laksanakan nya penginputan data, maka dapat di ketahui mana Desa Tertinggal, Desa sedang dan Desa yang di katagori kan sudah maju serta berkembang untuk perencanaan pembangunan, Pungkas Rohadian.

Sementra Minarni.SH.MM Kasi Ekobang mewakili Jhoni Irzal camat Jati Agung mengatakan bahwa, sangat mendukung kegiatan input data evaluasi Aplikasi  Percepatan Perkembangan Desa/ Kelurahan (EPDESKEL), 

"Dirinya bekerja sama dengan Pendamping Kecamatan dan Pendaming lokal Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa se-kecamatan Jati Agung berupaya mensukseskan kegiatan tersebut."Ungkap Minarni.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operator Dan Sekdes Se-Kecamatan Jati Agung Ikuti Input Aplikasi EPDESKEL"

Posting Komentar