Ormas JAB Kembali Baksos Di Kecamatan Jati Agung

Ormas JAB Kembali Baksos Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) Kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di dua Desa Di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Kegiatan Bakti sosial memberikan sembako yang berisi 10 Kg beras Kemasan, minyak goreng kemasan, mie instan, serta Susu kemasan Kaleng, di serahkan kepada keluarga yang di anggap kurang mampu warga dua Desa di antara nya Desa Gedung Agung dan Desa Margo Mulyo. 

hal itu dikatakan Ronald Panggabean selaku Ketua Umum JAB saat di konfirmasi awak media, pada pelaksanaan bakti sosial di dua Desa, di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Minggu.(30/05/2021).

Kegiatan bakti sosial berlangsung di dampingi Aswanto Kepala Desa Gedung Agung Dan Yudi Kusuma Kepala Desa Margomulyo, serta diikuti anggota Ormas Jati Agung Bersatu(JAB).

Ronald Panggabean juga mengatakan bahwa, bakti sosial sudah kesekian kali nya di laksanakan di Kecamatan Jati Agung, berawal dari Desa Way Huwi, yang sudah berjalan ke 17 Desa dari 21 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung, dan kegiatan yang sama akan terus di laksanakan demi kepentingan bersama, untuk membantu warga.

'Dengan tujuan berbagi rasa antar sesama warga, mengingat Ormas JAB bukan hanya milik kami, akan tetapi milik warga masyarakat Jati Agung, sesuai dengan makna Jati Agung Bersatu, Ungkap Ronald.

Ronald juga mengatakan, bakti sosial jua di fokuskan kepada warga lansia dan anak yatim, yang benar benar membutuhkan bantuan, di harapkan dengan program Ormas berjalan dapat bermanfaat bagi warga Kecamatan Jati Agung,Pungkas Ketua JAB.

Sementara Aswanto Kepala Desa Gedung Agung dan Yudi Kusuma Kepala Desa Margo Mulyo sangat Mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang di lakukan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB)

Di tempat terpisah Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung, juga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang di laksanakan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB), dirinya juga berharap agar kegiatan baksos, dapat di pertahankan supaya berkelanjutan guna membantu warga yang kurang mampu,Ungkap Camat.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ormas JAB Kembali Baksos Di Kecamatan Jati Agung "

Posting Komentar