Pemerintah Desa Jatimulyo Bersama Mahasiswa IPB Dan Karang Taruna Entri Data SDGs 2021

Pemerintah Desa Jatimulyo Bersama Mahasiswa IPB Dan Karang Taruna Entri Data SDGs 2021

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa Jatimulyo bekerja sama dengan mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Karang Taruna Desa, laksanakan  Entri data kependudukan program Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021.

Hal itu dikatakan Sumardi .SE. Kepala Desa, pada saat melaksanakan kegiatan input data kependudukan program SDGs di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari, Kamis.(20/05/2021).

Kegiatan Entri data berlangsung dikerjakan jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo bekerja sama dengan Mahasiswa IPB serta memberdayakan Karang Taruna milenial Desa Jatimuyo Kecamatan Jati Agung.

Keterangan yang di dapat awak media dari Anton Suryadi selaku TPK Program SDGs mengatakan Bahwa, input data yang sudah masuk melalui online mencapai 7123 Jiwa dari 26614 Jiwa tergabung dalam 7144 Kepala Keluarga se desa Jatimulyo,terang Anton.

Sementara Sumardi.SE. selaku kepala Desa juga sangat mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan Jajaran nya, yang sudah beberapa hari berjalan melaksanakan penginputan Data kependudukan program Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021.

Diri nya juga berharap dengan terus di lakukan kegiatan tersebut dapat mempercepat penyelesaian Entri data, serta beliau juga mengimbau kepada jajaran pemerintah sampai pada tingkat Rukun Tetangga (RT) agar lebih teliti dalam pendataan supaya warga masyarakat tidak terlewati untuk dimasukkan pada program SSGs di tahun 2021."Pungas Sumardi.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Jatimulyo Bersama Mahasiswa IPB Dan Karang Taruna Entri Data SDGs 2021"

Posting Komentar