Pencuri Sepeda Motor Di Bandar Lampung, Tertangkap Di Kecamatan Jati Agung Beserta Barang Bukti

Pencuri Sepeda Motor Di Bandar Lampung, Tertangkap Di Kecamatan Jati Agung Beserta Barang Bukti


LAMPUNG SELATAN- AYMP 15 tahun pelaku Pencuri sepeda Motor di wilayah Bandar Lampung tertangkap di Desa Jatimulyo, dan di amankan personil Polsek Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(20/05/2021).

Menurut keterangan Akmal 36 tahun (Korban) pencurian Waga Jalan Badarudin Gang Harapan No 14 Bandar Lampung, kejadian pencurian pada Minggu malam tanggal 16 Mei 2021. satu unit sepeda Motor King warna Biru bernomor Polisi BE 5104 VY  tahun 2005, beserta Dompet yang berisi STNK sepeda Motor, di curi dari dalam rumah nya.

Dari kejadian pencurian tersebut Akmal menginformasikan kepada teman teman nya melalui Media Sosial (Medsos), berkat usahanya, dapat informasi dari teman media sosial bahwa sepeda motor miliknya yang hilang, sempat di dandan di salah satu bengkel yang ada di seputaran Jati Agung,tutur nya.

"Berbekal informasi tersebut Akmal dan kawan kawan melacak sepeda motor ke seputaran kecamatan Jati Agung, alhasil sepeda motor milik nya sedang di kendarai dua pemuda di jalan poros Desa Jatimulyo, dan terjadi lah pengejaran yang mengakibatkan dua pemuda pengendara sepeda motor hasil curian tersebut terjatuh,

Sedangkan kedua pemuda pengendara sepeda motor, satu di antara nya yang berinisial AYMP 15 tahun tertangkap dan teman pelaku melarikan diri sampai tidak terkejar,Terang Akmal.

Karena ada keributan warga setempat berdatangan, dan membantu menyerahkan  pelaku beserta barang bukti sepeda motor hasil curian, ke pihak personil Polsek Jati Agung.

Sementara Kanit Reskrim AIPDA Abdul Rahman mewakili Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung saat di konfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut, dan akan menyerahkan pelaku pencurian ke wilayah hukum Bandar Lampung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencuri Sepeda Motor Di Bandar Lampung, Tertangkap Di Kecamatan Jati Agung Beserta Barang Bukti"

Posting Komentar