Usai Apel Dan Halal bil halal Di Hari Pertama Masuk Kerja Wabup Lamtim Lakukan Sidak Di Beberapa OPD

Usai Apel Dan Halal bil halal Di Hari Pertama Masuk Kerja Wabup Lamtim Lakukan Sidak Di Beberapa OPD

Sukadana--Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa kantor OPD yang ada di lingkungan pemkab setempat, Senin (17-5-2021).

"Setelah apel bersama dan halal bil halal, kami sidak di beberapa OPD. Masih ada sebagian staf OPD yang belum masuk kerja," ujar Azwar.

Dia mengingatkan aparatur di lingkungannya harus lebih rajin menjalankan tugas sebab digaji oleh negara dan tanggung jawabnya sangat besar.

"OPD harus rajin masuk kantor, meskipun ini hari pertama kerja kerja setelah libur Idul Fitri, namun para pegawai harus mentaati aturan," tambahnya.

Azwar juga mengatakan pelayanan di Rumah Sakit Umum Sukadana harus ditingkatkan meski tenaga kerja yang lainnya masih libur karna suasana Idul Fitri. 

"Saya mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan yang tidak mengenal lelah dalam melayani pasien yang berobat di RSUD sukadana maupun diseluruh puskesmas yang ada di Lampung Timur," katanya.

Sedangkan yang Ikut dalam sidak hari ini yaitu, Plt Sekdakab M Yusuf HR, para asisten, inspektur, Kepala BKPPD dan Kasat Pol PP tersebut mengunjungi beberapa kepala dinas/instansi setempat.

Pewarta: Raja/Arif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Apel Dan Halal bil halal Di Hari Pertama Masuk Kerja Wabup Lamtim Lakukan Sidak Di Beberapa OPD"

Posting Komentar