DANDIM 0421/ LS Gelar Kunjungan Ke Pos Koramil Kecamatan Jati Agung

Iklan

DANDIM 0421/ LS Gelar Kunjungan Ke Pos Koramil Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Selasa, Juni 15, 2021 | 21:06 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-15T14:07:06Z



LAMPUNG SELATAN- Komandan Kodim 0421/ Lampung Selatan Letkol lnf Enrico Setiyo Nugroho,S.Sos.M.Tr Han. melakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Pos Koramil Kecamatan Jati Agung.

Dalam kunjungan kerjanya, Dandim 0421/ LS disambut oleh Danramil 421-09/ TB Kptn lnf Ujang Herudin dan Danpos Ramil Jati Agung Letda Arh Budiarto para Babinsa. Dalam kesempatan itu, Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil.

Di sela kunjungan nya, Dandim 0421/ LS memberikan pengarahan kepada anggota Babisa, diri nya juga meminta agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat di daerah binaan, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pil Kades secara serentak di wilayah Kecmatan Jati Agung.

Dandim 0421/LS juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan Tuhan yang maha esa, serta anggota harus dapat menjaga keharmonisan terhadap keluarga supaya di dalam keluarganya selalu harmonis.

Dan sebagi Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan TNI sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI," ungkapnya.

Dandim juga menambahkan, selama masa pandemi Covid-19 tetap harus menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik diluar maupun di lingkungan keluarga, serta harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan senantiasa menjaga jarak." Pungkas 


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANDIM 0421/ LS Gelar Kunjungan Ke Pos Koramil Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan