Polsek Jati Agung Lampung Selatan Bersetatus Meningkat Ke Tipe C

Iklan

Polsek Jati Agung Lampung Selatan Bersetatus Meningkat Ke Tipe C

Redaksi
Selasa, Juni 15, 2021 | 21:10 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-15T14:10:49Z



LAMPUNG SELATAN- Polsek Jati Agung kabupaten Lampung selatan, bersetatus meningkat ke tipe C yang sebelum nya di tipe D. Peningkatan setatus tersebut di sampaikan tim polres Lampung Selatan melalui kepala Bagian Rencana (KABAGREN) Polres Lampung Selatan Komisaris Polisi (KOMPOL) Parhan.SH.MH. pada hari Selasa.(15/06/2021).

Acara kegiatan berlangsung di pelataran Polsek Agung, di hadiri Kurnia Oktaviani.S.Sos, selaku Sekcam mewakili Jhoni Irzal Camat Jati Agung, dan hadiri Kepala Desa Sekecamatan Jati Agung Lampung Selatan

Dalam sambutanya KOMPOL Parhan.SH.MH meminta kepada semua pihak khusus nya kepada Camat Jati Agung dan kepada  Kepala Desa beserta Jajaran nya, untuk dapat menciptakan situasi aman, damai, dan kondusif, serta mendukung Polsek Jati Agang bersetatus meningkat ke tipe C. Ungkap nya dalam sambutan.

Sementara Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek jati agung menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim polres Lampung Selatan yang dipimpin Kabag Ren Kompol Parhan .SH.MH.

Kapolsek juga tidak luput mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat jati agung yang diwakili sekcam Kurnia Oktaviani, dan jajaran pemerintah Desa Sekecamatan Jati Agung yang sudah berkenan hadir dalam acara peningkatan status Polsek jati agung dari tipe D ke tipe C.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jati Agung Lampung Selatan Bersetatus Meningkat Ke Tipe C

Trending Now

Iklan

iklan