Di Ahir Masa Jabatan Kepala Desa Sidoharjo Sukarji Bangun Lapen

Di Ahir Masa Jabatan Kepala Desa Sidoharjo Sukarji Bangun Lapen

LAMPUNG SELATAN - Sukarji Kepala Desa Sidoharjo Kecamatan Jati Agung, di Ahir masa jabatan Kepala Desa, realisasikan Dana Desa (DD) tahap satu di tahun 2021 membangun infrastuktur jalan dengan menggunakan Lapisan Penetrasi Makadam (Lapen).

Hal itu dikatakan Sukarji kepada media pada saat mengawali pembangunan Lapisan Penetrasi Makadam (Lapen) di Dusun 04 Desa Sidoharjo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Juma`at pagi.(11/06/2021).

Dalam mengawali pembangunan di hadiri Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung, Danramil 421-09 Tanjung Bintang Kapten Inf Ujang Haerudin, di damping Babinsa Septian AT. Ipda Agus Personil Polsek Jati Agung mewakili Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek, serta tidak luput Juanda kordinator pendamping beserta jajaran pendamping  Kecamatan Jati Agung, dan diikuti Jajaran Pemerintah Desa Sidoharjo, beserta pekerja.

Sukarji selaku kepala Desa mengatakan pembangunan jalan menggunakan Lapisan Penetrasi Makadam (Lapen) di jalan Mawar sepanjang 374 dengan Lebar 3 Meter menghabiskan anggaran Dana Desa (DD) sebesar Rp.99,799,000.- dan anggaran tersebut di luar Bantuan Langsung Tuani (BLT) tahun 2021, Kata nya.

Dirinya juga di Ahir masa jabatan nya tidak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung progam pembangunan Desa, terutama kepada jajaran Pemerintah Desa Sidoharjo serta warga masyarakat yang telah membantu kegiatan Desa, Ungkap nya.

Sukarji berharap apa yang telah di lakukan untuk kepentingan Desa, seperti pembangunan infrastuktur dapat bermanfaat  bagi penguna jalan dan warga setempat untuk meningkatkan perekonomian warga Desa Sidoharjo,Harap nya.

Sementara Jhoni Irzal Camat Jati Agung saat menghadiri kegiatan tersebut sangat mengapresiasi atas kinerja Sukarji selaku Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa Sidoharjo, yang telah merealisasikan Dana Desa (DD) di tahun 2021,

"Dan kinerja tersebut salah satu keinginan serta harapan warga masyarakat setempat yang kegunaan nya untuk mobilitas hasil pertanian dalam menunjang perekonomian di masa Pandemik Covid 19, agar warga masyarakat nyaman memenuhi kebutuhan ekonomi" pungkas Jhoni Irzal Camat Jati Agung.

Terpantau di lokasi kerja di laksanakan simbolis penyiraman aspal ketitik lahan badan jalan mengawali pekerjaan, mulai dari Camat Jati Agung, Danramil 421-09 Tanjung Bintang, Personil Polsek Jati Agung, Kepala Desa Sidoharjo, dan yang ter akhir Jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung.


Wartawan : Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Ahir Masa Jabatan Kepala Desa Sidoharjo Sukarji Bangun Lapen"

Posting Komentar