Dusun Jembangan Way lima Meriahkan Pengajian Akbar Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Amirinal Mubtadi'in.

Dusun Jembangan Way lima Meriahkan Pengajian Akbar Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Amirinal Mubtadi'in.

PESAWARAN - Peletakan batu pertama dalam rangka pembanguan pondok pesantren Amirinal Mubtadi'in, masyarakat dusun jembangan dukung penuh dengan memeriahkan dan iringi peletakan batu pertama dengan pembacaan tilawah marhaban.


Pembangunan pondok pesantren dapatkan antusias dan dukungan masyarakat dusun setempat,  pembangunan pondok pesantren disisi lain nya membangun bangsa dalam kutipan pembawa acara mengatakan pembangunan sebuah pondok sama dengan membangun anak dan bangsa, sebab kemajuan sebuah negara ada di pundak anak generasi bangsa kita. Katanya, minggu (20/6/2021).


Pengajian akbar dan pembangunan pondok pesantren dapatkan motivasi dan dukungan masyarakat dusun setempat, 

Sebelumnya, pengajian akbar di mulai lebih lanjut penitia pengajian meriahkan dengan musikan robbana dan kumandangkan surat tilawatil Qur'an.

  
Pengajian akbar yang di laksanakan turut di hadiri camat kecamatan way lima yang mewakili,  babinkatibinmas, Polmas sektor kedondong dan kepala desa pekondoh gedung desa setempat.
 

Pelatkan batu pertama di pimpin oleh kh, suntan pondok ariminal mubtadiin bandar lampung, Kepala desa pekondoh gedung, Taufik Hidayah menyampaiakn pada sambuatanya mengatakan, "saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas  terlaksananya pengajian dalam rangka peletakan batu pertama pondok pesantren  amirinal mubtadi'in ini", katanya

Kepala pondok pengasuh Amirinal mubtadi'in Al ustad mahfuz mengatakan terimaksih yang terhingga atas terlaksananya pengajian dan peletakan batu pertama dalam pembangunan pondok pesantren Amirininal Mubtadi'in.

"Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kh pondok saya dimana saya menggali ilmu awal mula nya di panjang, dan saya ucapkan terima kasih juga yang tak hingga ini kepada masyarakat dusun jembangan atas dukungan dan doa nya "Ucapnya singkat.
Wartawan: Safrawi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dusun Jembangan Way lima Meriahkan Pengajian Akbar Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Amirinal Mubtadi'in."

Posting Komentar