GANJAR1ST Lampung Resmi Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Pada Pilpres 2024

Iklan

GANJAR1ST Lampung Resmi Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Pada Pilpres 2024

Redaksi
Senin, Juni 28, 2021 | 13:54 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-28T06:55:03Z

Suaralampung.com, Bandarlampung  -- 

Gerakan Relawan Nasional GANJAR1ST Provinsi Lampung resmi mendeklarasikan diri hadir di Sai Bumi Rua Jurai pada Minggu (27/6/ 2021) di Bandarlampung. Mereka menyatakan siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Kami juga siap mengawal program kerja Presiden Jokowi sampai akhir periode 2024 mendatang," Achmad Huzairin,  Ketua Gerakan Relawan Nasional GANJAR1ST Provinsi Lampung dalam release yang diterima Altumnews.com, Senin (28/6/2021).

Achmad mengatakan, GANJAR1ST Provinsi Lampung sebagai organ relawan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat di Lampung yang memiliki tujuan sama yaitu mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden tahun 2024.

"Untuk memperluas dukungan masyarakat Lampung kepada Ganjar Pranowo, Gerakan Relawan Nasional GANJAR1ST akan hadir dan membentuk kepengurusan di 13 kabupaten/kota yang ada di Propinsi Lampung," jelas Achmad.

Program-program kerja yang strategis dan terukur lanjut Achmad akan disusun sehingga masyarakat Lampung mengenal secara dekat sosok Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang lahir dari rakyat biasa, meniti karier politik dari bawah hingga menjadi Gubernur Jawa Tengah 2 Periode.  Sosok yang sangat humanis dekat dengan rakyat, tokoh nasionalis yang memegang teguh ideologi Pancasila dan setia kepada NKRI," pungkasnya. (Tik/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GANJAR1ST Lampung Resmi Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Pada Pilpres 2024

Trending Now

Iklan

iklan