Jasa Raharja dan Bapenda Sosialisasi Program Pemutihan Melalui Gowes Bersama

Iklan

Jasa Raharja dan Bapenda Sosialisasi Program Pemutihan Melalui Gowes Bersama

Redaksi
Minggu, Juni 20, 2021 | 14:59 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-20T07:59:33Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Guna lebih mensosialisasikan kepada masyarakat program pemutihan pajak kendaraan bermotor, Jasa Raharja Lampung bersama Bapenda Lampung menggelar gowes bersama hari ini, Sabtu (19/6/2021). Kegiatan berkeliling yang dilakukan mulai pukul 06.00 - 10.20 Wib ini melalui beberapa titik spot keramaian seperti tugu adipura, pasar simpur, univ lampung dan beberapa spot lainnya. 

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan menyatakan kegiatan gowes bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan Jasa Raharja bersama Bapenda. "Untuk kegiatan gowes hari ini dibarengi dengan kegiatan sosialisasi pemutihan pajak kendaraan bermotor yang kini pelayanannya sudah bisa melalui samsat - samsat terdekat dari rumah anda," katanya. 

Melalui kegiatan kolaborasi ini diharapkan selain mendapatkan kesehatan karena berolahraga, juga mendapatkan awareness masyarakat bandar lampung mengenai pemutihan pajak kendaraan bermotor yang masih berlangsung hingga september 2021 ini. "Ayo seluruh masyarakat di Provinsi Lampung segera manfaatkan kesempatan program pemutihan ini," ajar Margareth. (Tik/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jasa Raharja dan Bapenda Sosialisasi Program Pemutihan Melalui Gowes Bersama

Trending Now

Iklan

iklan