Kapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus dan Personelnya Raih Penghargaan Terbanyak

Kapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus dan Personelnya Raih Penghargaan Terbanyak

Tanggamus Suaralampung.com,Kotaagung.- Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK menyerahkan sejumlah penghargaan kepada puluhan personel Polres dan Polsek Jajaran baik perwira, bintara bahkan pegawai harian lepas (PHL) dengan berberbagai kriteria di lapangan Mapolres, Senin (7/6/21).

Dari daftar penghargaan tersebut, Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo, SH., M.Si bersama sejumlah personelnya mendapatkan kriteria terbanyak dalam penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diraih Kapolsek Cukuh Balak yang diberikan Bupati Tanggamus kepada Perwira yang Telah Melakukan Tindakan Tegas Terukur Pada Pembubaran Kegiatan Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19 di Pekon Karang Agung Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

Dalam Tindakan Tegas Terukur Pada Pembubaran Kegiatan Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19 di Pekon Karang Agung Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus anggota Polsek Cukuh Balak yakni Aipda Sofyan Ar Rasyid juga mendapatkan penghargaan.

Lalu Kapolsek juga penghargaan atas prestasinya melebihi panggilan tugas dalam memimpin ungkap Kasus Narkoba, Perjudian dan Illegal Logging di Wilayah Hukum Polsek Cukuh Balak dan Membuat Terobosan Kreatif Melaksanakan Pembinaan terhadap warga Cukuh Balak sejumlah 25 orang yang terindikasi Narkoba.

Selanjutnya, penghargaan kepada Bintara Polsek Cukuh Balak Aipda Aam Zulkarnaen, Aipda Reri Haryadi, Bripka Sigit Destriantara, S.Pd. atas prestasi dan dedikasinya dalam mengungkap kasus Narkoba dan Perjudian di Wilayah Hukum Polsek Cukuh Balak.

Penghargaan Atas prestasinya melebihi panggilan tugas dalam mengungkap kasus Ilegal Logging di Wilayah hukum Polsek Cukuh Balak kepada Ipda Eko Sujarwo, Bripka Doni Haryanto, Bripka Alfian Deni S., Bripka Evan Futra F dan Briptu Rama Andika S.

Kemudian, Kapolsek Ipda Eko Sujarwo beserta Bintara Polsek Cukuh Balak lainnya, Bripka Evan Futra Farga dan Briptu Rama Andika Sukanta juga meraih penghargaan Membuat Terobosan Kreatif Melaksanakan Pembinaan terhadap warga Cukuh Balak sejumlah 25 orang yang terindikasi Narkoba.

Penghargaan selanjutnya, Atas prestasi dan dedikasinya yang melebihi panggilan tugas mendatangi masyarakat di Pulau Tabuan dalam rangka Program Jemput Bola Pelayanan Polri bagi masyarakat Pulau Tabuhan dengan berkantor di Pulau Tabuhan memberikan pelayanan Kepolisian berupa Pelayanan Laporan Polisi, Pelayanan SKCK, Konsultasi Hukum dan Pemecahan Masalah, Patroli dialogis, Rembuk Pekon dan Interaksi warga dengan Pihak Kepolisian serta sosialisasi rekrutmen penerimaan Polri diberikan kepada Ipda Eko Sujarwo, Bripka Alan Prayogi, Aipda Sofyan Rasyid, Brigpol Andri Setiawan, Briptu Chandra Saputra dan PHL Imam Firmansyah.

Atas penghargaan kepada dirinya dan anggotanya, Kapolsek Ipda Eko Sujarwo mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan Bupati Tanggamus.

"Kepada pimpinan kami bapak Kapolda Lampung, bapak Kapolres Tanggamus dan Bupati Tanggamus kami ucapkan terima kasih atas perhatian, penghargaan tersebut," ucap Ipda Eko Sujarwo.

Kepada personelnya, Kapolsek berpesan agar terus meningkatkan kinerja baik pelayanan maupun pembinaan Kamtibmas.

"Kepada personel Polsek Cukuh Balak mari jadikan penghargaan guna memotivasi untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi," tegasnya. (Saripudin/Apriadi/Kurdianto/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus dan Personelnya Raih Penghargaan Terbanyak"

Posting Komentar