Lakalantas Di Jalan Lintas Sumatra Tegineneng (Depan Pom AKR)

Iklan

Lakalantas Di Jalan Lintas Sumatra Tegineneng (Depan Pom AKR)

Redaksi
Rabu, Juni 09, 2021 | 03:40 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-09T01:45:19Z

PESAWARAN - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas sumatra tegineneng Desa Masgar kecamatan tegineneng kabupaten pesawaran yang bertepatan di depan pom bensin AKR. Kejadian tersebut pada selasa 8 juni 2021 sekira pukul 10.00 wib.

Dalam uraian singkat kejadiana terilis, Menurut cek tempat kejadian perkara dimana di simpulkan keterangan menurut saksi mata  menyatakan, disaat Ran Light Truck Isuzu No.Pol : BE 8720 NX berjalan dari arah Lampung Tengah menuju arah Bandar Lampung diduga dengan menggunakan kecepatan tinggi setibanya di TKP tepatnya didepan Pom Bensin AKR terdapat jalan berlubang dan kendaraan Light Truck Isuzu tsb menghindari lubang kekanan.

Pada saat bersamaan datang kendaraaan Truck Tracktor Head No.Pol :B 9411 BEI dari arah berlawanan dari arah Bandar Lampung menuju arah Lampung Tengah, diKarena jarak yang sudah sangat dekat dan kedua kendaraan tidak dapat saling menghindari.

Kendaraan Light Truck Isuzu No.Pol : BE 8720 NX menabrak bagian samping sebelah kanan bodi dari Ran Truck Tracktor Head No.Pol : B 9411 BEI. Maka terjadilah laka lantas tersebut diatas.

Adapun identitas pengemudian kendaraan mobil Light Truck Isuzu No.Pol : BE 8720 NX tersebut bernama Wawan, Umur 25 th, dengan Alamat Way Pengubuan Lamteng, dan ia Mengalami Luka lecet pada bagian wajah, lengan dan kaki.


Sementara, Pengemudi kendaraan mobil Truck Tracktor Head No.Pol : B 9411 BEI, berbama Yunadi, umur 43 tahun, Alamat Bekri Lamteng masih dalam perawatan.
Wartawan: Ryal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas Di Jalan Lintas Sumatra Tegineneng (Depan Pom AKR)

Trending Now

Iklan

iklan