Pemerintah Kampung Banjar Setia Bangun Siring Dan Gorong-gorong

Pemerintah Kampung Banjar Setia Bangun Siring Dan Gorong-gorong

SuaraLampung.Com, Way Kanan - Untuk terus meningkatkan kesejahteraan Masyarakatnya  Pemerintah Kampung Banjar Setia Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan, membangun Siring serta gorong Gorong yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2021.

Hi. Afsunudin, SH. Pj. Kepala Kampung Banjar Setia ketika ditemui di lokasi pembangunan siring tersebut, pada Minggu 27 Juni 2021 mengatakan Anggaran Dana Desa ditahap satu ini Sudah kita Bangunkan Siring Sepanjang 450 Meter, Gorong-gorong 5 unit serta paving blok 75 meter.

“Pembangunan ini selain untuk memperlancar saluran air dijalan lingkungan, masyarakat Kampung Banjar Setia juga dapat merasakan hasilnya dengan menerima upah secara langsung karena pembangunan dikerjakan oleh masyarakat Kampung Banjar Setia ini sendiri" ungkap nya.

Kastio Salah satu warga setempat mengucapkan terimaksih kepada Pemerintahan Kampung yang telah membangun Gorong-gorong yang Biasa dia lalui setiap harinya untuk pergi ke Area perkebunan miliknya.

Muhammad warga Kampung setempat juga mengapresiasi atas pembagunan Siring Yang yang kebetulan berada didepan Rumahnya, dimana sebelum ada pembangunan Siring tersebut jika curah hujan turun Air Selalu mengalir kearah rumahnya dan jalan selalu dingenangi air.

Alhamdulillah semenjak ada Siring Tersebut jalan sudah mudah dilalui serta Air tidak lagi mengalir kearah rumahnya. (Tim Liputan : Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Kampung Banjar Setia Bangun Siring Dan Gorong-gorong"

Posting Komentar