Sumur Bor Sembukan Air Panas Di Tutup Sementara Polsek Berama Trantib Kacamatan Jati Agung

Iklan

Sumur Bor Sembukan Air Panas Di Tutup Sementara Polsek Berama Trantib Kacamatan Jati Agung

Redaksi
Senin, Juni 28, 2021 | 11:08 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-28T04:08:31Z

LAMPUNG SELATAN- Di Lansir dari berita suaralampung visual sebelum nya, Sumur bor yang menyemburkan air panas milik Badri warga RT 033 Dusun 03 Desa Jatimulyo, di tutup sementara Kapolsek dan Jajaran dan Trantib Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Senin.(28/06/2021).

Penutupan tersebut Iptu Anwar Mayer Kapolsek jati agung di samping trantib dan jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo, serta di hadiri Badri pemilik sumur bor.

Iptu Anwar Mayer Siregar saat di konfirmasi awak media mengatakan, penutupan sementara di lakukan gunanya untuk menjaga hal hal yang tidak di ingin, karena kita semua belum tau kadar apa dalam air yang di semburkan dari titik sumur bor.

Dan diri nya akan berkerja sama dengan Pemerintah kabupaten Lampung selatan khususnya dinas lingkungan hidup untuk meneliti kandungan air, berbahaya tidak nya bagi warga masyarakat, pungkas Kapolsek.

Sementara di lokasi Badri pemilik sumur bor tidak keberatan penutupan sementara yang di lakukan Polsek Kecamatan Jati Agung, demi kebaikan bersama, Badri juga mengatakan apabila air tersebut tidak membahayakan warga masyarakat, diri nya merencanakan akan di buat pemandian air panas."Ungkap nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sumur Bor Sembukan Air Panas Di Tutup Sementara Polsek Berama Trantib Kacamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan