Reses Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi Nasdem Serap Aspirasi Masyarakat

Reses Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi Nasdem Serap Aspirasi Masyarakat

Lampung Timur : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur Fraksi NasDem Faizal Risa laksanakan Reses di desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Acara berlangsung di balai desa setempat, Minggu (20/06/2021).

Demi menyerap aspirasi masyrakat desa Sukadana Timur, kegiatan reses tersebut merupakan kunjungan kedua kali di tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut, Faizal Risa mengatakan bahwa aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat Sukadana Timur pada reses yang pertama telah di usulkan ke pemerintah daerah Lamtim.

"Ini merupakan reses saya yang kedua kalinya di desa Sukadana Timur di tahun 2021. Apa yang telah di sampaikan masyarakat desa Sukadana Timur saat reses beberapa waktu lalu telah saya usulakan, tentu kita berharap semua usulan dapat terrealisasi. Maka dengan itu saya mohon doanya semoga usulan kita dapat terkabulkan,"jelas Faizal.

Dihadapan Masyarakat Desa Sukadana Timur, Faizal Risa menuturkan bahwa desa Sukdana Timur merupakan salah satu desa  yang harus di perhatikan suapaya kedepan lebih baik dan lebih maju.

" Mari kita bersama-sama membangun desa Sukadana Timur ini untuk kedepan lebih maju, baik di bidang infrastruktur jalan, pendidikan serta tempat wisatanya,"terang pria yang akrab di sapa Paksu Ijal.

Sementara itu, kepala Desa Sukadana Timur Ujang Mukhlis menyambut baik kedatangan Anggora DPRD Lamtim Faizal Risa. 

Ia berharap, kedatangan salah satu Anggota DPRD tersebut dapat di manfaatkan dengan baik oleh warganya untuk menyampaikan semua usulan. 

"Mumpung hari ini ada bapak anggota dewan (Faizal Risa), silahkan warga sampaikan semua usulan yang menjadi kebutuhan desa kita. Alhamdulilah anggita dewan kita yang satu ini selalu bersedia hadir di desa ini untuk mendengar aspirasi masyarakat desa Sukadana Timur,"tandasnya.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Fraksi Nasdem Serap Aspirasi Masyarakat"

Posting Komentar