Tony Eka Candra (TEC): Bangkitkan Semangat Kader Hadapi Pemilu 2024

Iklan

Tony Eka Candra (TEC): Bangkitkan Semangat Kader Hadapi Pemilu 2024

Redaksi
Sabtu, Juni 12, 2021 | 21:05 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-12T14:06:13Z

LAMPUNG SELATAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, H Tony Eka Candra (TEC) bangkitkan semangat dan memotivasi Kader Partai Golkar untuk fokus hadapi Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh TEC saat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, Sabtu (12/6/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, TEC secara gamblang menjelaskan, Sejarah, Ideologi, Doktrin, Program dan Paradigma baru Partai Golkar.

"Partai Golkar harus senantiasa mengedepankan jati dirinya sebagai Partai pejuang yang berideologi Pancasila dan berorientasi Karya-Kekaryaan (Programatik), pembaruan, modernisasi dan pembangunan, serta menjadi pelopor bagi kemajuan Bangsa. Partai Golkar harus mampu eksis dan survive, dan semakin lekat di hati Rakyat, karena memang Golkar senantiasa mengutamakan kepentingan Rakyat, Bangsa dan Negara," jelas TEC.

Politisi Senior Partai Golkar Lampung ini mengapresiasi kegiatan Muscam yang saat ini terus dilaksanakan oleh jajarannya dalam rangka memantapkan konsolidasi kelembagaan Partai Golkar menuju kemenangan Pemilu serentak Tahun 2024.

"Jiwa juang, Semangat Juang, Nilai-Nilai Juang dan Cita-Cita Juang Partai Golkar harus tertanam didalam benak seluruh Kader Partai Golkar, sebagaimana tujuan dan cita cita Partai Golkar menuju Indonesia Emas, suksesnya pembangunan disegala bidang menuju kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh Rakyat Indonesia," ujar TEC.

Tidak hanya itu saja, TEC juga menekankan kepada seluruh Kader Partai Golkar khususnya di Lampung Selatan, bahwa target menjadi pemenang Pemilu serentak Tahun 2024 harus benar-benar terwujud.

"Harga mati bagi semua jajaran pengurus dan Kader Partai Golkar, bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto adalah Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 dari Partai Golkar," Tegas TEC.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung Selatan Drs. H. Azhari Alamsyah, MM dalam sambutannya menambahkan dengan terlaksananya muscam Partai Golkar Kecamatan Rajabasa, diharapakan para pengurus, Kader dan simpatisan Partai Golkar harus kompak dan saling bergandengan tangan serta bersatu padu dalam rangka memenangkan Partai Golkar jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Insya Allah apabila seluruh pengurus, Kader, dan simpatisan bersatu padu, menjaga kekompakan dan saling bergandengan tangan, yakinlah pada Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang Partai Golkar akan meraih kemenangan," tutupnya.

Diketahui, Muscam Partai Golkar Kecamatan Rajabasa dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung Selatan Agus Sutanto, ST, dan secara aklamasi terpilih Ibu Nur Laila sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H. Tony Eka Candra dan acara ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung Selatan Drs. H. Azhari Alamsyah, MM dan dilanjut acara ramah tamah dan Makan bersama.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tony Eka Candra (TEC): Bangkitkan Semangat Kader Hadapi Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan